GoPro HERO10 Black Creator Edition: Paket Komplit GoPro HER010 Black untuk Konten Kreasi

Kamera aksi saat ini mulai banyak diandalkan untuk penciptaan konten. Melihat peluang tersebut GoPro merilis GoPro HERO10 Black Creator Edition.

svg%3E

Fitur GoPro HERO10 Black Creator Edition

GoPro HERO10 Black Creator Edition adalah paket komplit kamera GoPro HERO10 Black yang diluncurkan khusus untuk konten kreasi. Jadi, paket ini adalah solusi paling tepat untuk pengguna yang tidak ingin repot atau bingung membeli aksesoris tambahan yang cocok.

svg%3E

Satu paket GoPro HERO10 Black Creator Edition tediri dari empat komponen. Di antaranya, satu unit kamera GoPro HERO10 Black, satu unit grip Volta, satu unit Media Mod dan satu unit Light Mod.

svg%3E

GoPro Volta adalah grip teranyar GoPro yang dilengkapi dengan baterai terintegrasi. Kapasitas baterainya 4900 mAh. Cukup untuk memperpanjang waktu guna HERO10 Black hingga tiga kali untuk perekaman video di resolusi 5.3K 30fps. Kemudian, modul Media Mod membawa tambahan mikrofon terintegrasi, dua cold shoe mount untuk memasang aksesoris, tersedia port 3.5mm untuk mikrofon dan satu port HDMI out. Untuk modul Light Mod adalah solusi pencahayaan lampu LED dengan empat tingkatan pengaturan kecerahan. Tingkat kecerahannya maksimum 200 Lumens.

 

svg%3E

Harga GoPro HERO10 Black Creator Edition

GoPro HERO10 Black Creator Edition dijual dengan harga US$784.95 atau sekitar 11 jutaan Rupiah. Khusus untuk pelanggan GoPro bisa membawa pulang paket ini dengan harga lebih murah yakni US$581.96 atau sekitar 8,3 juta Rupiah.