Dijual 4 Jutaan Rupiah, Zhiyun Crane M2S Resmi Hadir di Indonesia

PT Aneka Warna Solusi Media selaku distributor resmi Zhiyun Tech di Indonesia mengumumkan ketersediaan gimbal Zhiyun Crane M2S. Gimbal teranyar dari Zhiyun ini mengedepankan desain ringkas dan kompatibilitas ke hampir semua perangkat dari kamera mirrorless, kamera aksi hingga smartphone.

svg%3E

Fitur Zhiyun Crane M2S

Zhiyun Crane M2S hadir dengan desain yang mirip Zhiyun Crane M3. Bedanya, Crane M2S lebih ringkas dan ringan. Bobotnya hanya sekitar 549 gram. Meski ringan Crane M2S tetap dibekali dengan motor 3-axis yang bertenaga.

svg%3E
Zhiyun Crane M3 (Kiri) dan Crane M2S (Kanan)

Gimbal ini diklaim bisa dipasangkan dengan kamera mirrorless full frame Sony a7S III. Dengan catatan menggunakan lensa yang ringkas dan ringan seperti lensa fix atau prime. Untuk mode pengoperasian Crane M2S menyediakan mode Pan, Follow, Lock, POW, Vortex, Go dan lainnya.

svg%3E

Keistimewaan lain dari Crane M2S ada di fiturnya. Crane M2S membawa sederetan fitur unggulan Crane M3. Sebut saja seperti lampu LED terintegrasi dengan tingkat kecerahan 1000 lumens. Pengguna bisa mengatur tingkat kecerahan hingga lima tingkatan. Untuk pengambilan gambar dengan efek pencahayaan yang lebih kreatif lampu LED tersebut bisa dipasang empat opsi filter warna.

Fitur USB-PD 12W lewat port USB Type-C untuk isi ulang baterai yang lebih cepat juga didukungnya. Baterai Crane M2S bisa terisi penuh sekitar 100 menit untuk waktu guna hingga 10 jam. Lewat fitur Powerbank pengguna kini bisa memanfaatkan baterainya untuk isi ulang baterai kamera atau smartphone saat terhubung.

svg%3E

Fitur lain Zhiyun Crane M2S telah membawa layar 0.66 inci untuk mempermudah navigasi. Selain itu, hadir juga dukungan teknologi quick release untuk mempermudah memasang kamera ke gimbal ini. Dengan mekanisme tersebut menggonta-ganti kamera bisa lebih cepat dan mudah. Bahkan, tidak perlu lagi proses penyeimbangan kembali sebelum digunakan seperti gimbal konvensional umumnya.

svg%3E

Harga Zhiyun Crane M2S

Dengan sederetan fitur yang dibawanya tersebut Crane M2S memang bisa menjadi alternatif Crane M3. Harga jualnya juga lebih murah. Jika berminat gimbal ini sudah bisa di pre-order lewat Blibli.com hingga 10 April 2022. Harga Zhiyun Crane M2S mulai dari Rp4.485.000 untuk versi standar dan Rp5.820.000 untuk versi Combo.

Verified by MonsterInsights