Program Sahabat PIXMA Resmi Diluncurkan, Tawarkan Banyak Keuntungan untuk Pengguna Canon PIXMA

Canon melalui PT. Datascrip hari ini (31/03/2022) meluncurkan program Sahabat PIXMA. Program ini menawarkan banyak manfaat dan keuntungan untuk semua pengguna printer Canon PIXMA di Indonesia.

svg%3E

“Kami berkomitmen menjaga kepuasan para pelanggan dengan menghadirkan berbagai varian printer PIXMA yang andal, sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hingga memberikan layanan purnajual yang berkualitas, salah satunya dengan program Sahabat PIXMA,” ujar Syailendra Kamdani – Head of Marketing Division Canon Business Unit PT Datascrip.

Keuntungan Program Sahabat PIXMA

Sahabat PIXMA merupakan program keanggotaan. Semua pengguna printer Canon PIXMA bisa menjadi bagian dari program ini. Beragam keuntungan yang bisa diperoleh antara lain:

  • Mendapatkan informasi terkini mengenai produk baru dan atau promo printer Canon PIXMA.
  • Mendapatkan voucer belanja di DatascripMall.ID untuk pembelanjaan produk Canon di Store Datascrip – CANON Printer.
  • Tambahan voucer spesial diskon di bulan ulang tahun anggota.
  • Berkesempatan untuk mengikuti trade-in promo.
  • Jalur konsultasi khusus untuk layanan purnajual.
  • Mendapatkan tambahan garansi untuk printer ink cartridge PIXMA sebanyak 6 bulan (total 18 bulan / 1.5 tahun) dan printer ink tank PIXMA G Series sebanyak 12 bulan (total 36 bulan / 3 tahun).
svg%3E

svg%3E

Untuk bisa menjadi anggota Sahabat PIXMA caranya sangat mudah. Pelanggan bisa membeli produk printer PIXMA bergaransi resmi PT Datascrip di mana pun, baik melalui toko offline atau online.

Setelah itu, pelanggan bisa mendaftarkan serial number printer yang dibeli melalui website https://service.id.canon/warrantycard (Jika di toko terdapat penjaga toko/frontliner bisa meminta bantuan mereka untuk daftarkan serial number-nya).

Setelah mencentang bagian “Ingin menjadi Sahabat PIXMA”, pelanggan bisa mengisi data yang ada di halaman tersebut. Pelanggan lama atau yang sudah memiliki printer Canon PIXMA sebelumnya juga bisa menjadi anggota. Caranya cukup mendaftarkan serial number baik untuk printer yang baru dibeli ataupun yang telah dimiliki sebelumnya di website yang sama.

Verified by MonsterInsights