Rode NTH-100: Headphone Pertama Rode untuk Konten Kreator

Populer dengan produk mikrofon dan aksesoris audio, Rode, kini melebarkan sayap ke segmen headphone. Produk perdananya adalah NTH-100. Headphone ini dipersembahkan untuk para konten kreator dan podcasters.

Rode NTH 100 1

Fitur Rode NTH-100

Rode NTH-100 mengusung desain headphone tertutup atau close-back. Rancangannya ini dipadukan dengan earpad memory foam yang lembut. Jadi, selain akan nyaman digunakan juga memadai untuk menangkal suara bising dari luar. Ini penting mengingat Rode belum melengkapinya dengan fitur penangkal bising aktif.

Untuk menonjolkan aura premium busa earpad tersebut dilapisi kain sintetis Alcantara. Kain ini memiliki serat yang lembut mirip material suede. Rode juga menambahkan gel pendingin pada earpad. Dengan begitu, telinga pengguna tidak akan terasa panas saat digunakan dalam jangka waktu lama.

Rode NTH 100 2

Satu fitur paling menarik dari Rode NTH-100 adalah FitLok. FitLok adalah sistem penguncian headband. Berkat FitLok pengguna bisa menyesuaikan headband lebih mudah agar pas dengan kepala. Setelah pas posisi headband kemudian bisa dikunci dengan FitLok. Jadi, hanya perlu melakukan penyesuaian sekali saja. Selanjutnya posisi headband akan selalu sama setiap saat.

Untuk reproduksi suara Rode NTH-100 mengandalkan driver dynamic berukuran 40mm. Driver tersebut dikembangkan secara khusus oleh Rode untuk menghadirkan suara yang sangat akurat di semua frekuensi suara.

Rode NTH 100 3

Harga Rode NTH-100

Rode NTH-100 saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga Rode NTH-100 US$149 atau sekitar 2,1 juta Rupiah. Paket penjualannya sudah termasuk kabel audio sepanjang 2.4 meter.

Your email address will not be published.