Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Garmin D2 Mach 1: Jam Tangan Pintar Premium untuk Pilot

Koleksi jam tangan pintar Garmin untuk pilot kembali bertambah. Setelah meluncurkan D2 Air X10 di bulan Februari lalu, Garmin kini menghadirkan D2 Mach 1.

Garmin D2 Mach 1 3

Fitur Garmin D2 Mach 1

Perbedaan D2 Mach 1 dan D2 Air X10 ada di material yang digunakan. Garmin D2 Mach 1 tampil lebih premium. Bagian bezel hadir dengan material titanium. Sementara, layar sentuh AMOLED 1.3 inci yang dibawanya dilapisi material kristal safir.

 

Garmin D2 Mach 1 2

Dihadirkan untuk para pilot sederetan fitur aviasi ada di jam tangan pintar ini. Seperti misalnya fitur peta dengan fungsi waypoint, informasi database airport seluruh dunia, radar NEXRAD, dan prediksi cuaca di lokasi airport secara spesifik.

Garmin D2 Mach 1 juga menyediakan fitur (Horizontal Situation Indicator) atau jarum indikator situasi horisontal seperti yang ada di kokpit pesawat. Fitur ini bisa memungkinkan pengguna melihat dengan cepat apakah berada di kiri atau kanan dari arah tujuan yang diinginkan.

 

Garmin D2 Mach 1 1

Dukungan altimeter barometrik juga tersedia. Fitur ini bisa memberikan peringatan jika pengguna sudah berada di ketinggian yang sudah ditentukan sebelumnya. Jika terjadi situasi darurat pada mesin pesawat, secara otomatis Garmin D2 Mach 1 akan menampilkan kecepatan, jarak dan waktu luncur, serta memberikan panduan ke airport terdekat. Untuk sistem navigasi Garmin memberikan dukungan GPS dengan satelit multi-band GNSS.

Sebagai jam tangan pintar sederetan fitur kebugaran juga bisa ditemukan di Garmin D2 Mach 1. Seperti misalnya sensor pemantau detak jantung, oximeter dan 30 mode olahraga termasuk lari, renang, sepeda, ski hingga Golf. Untuk memantau kebugaran tubuh Garmin menambahkan dukungan fitur pemantau pola tidur dan tingkat stress.

Garmin D2 Mach 1 diklaim bisa digunakan hingga 11 hari di mode jam tangan pintar. Atau, bisa hingga 24 jam jika menggunakan fitur GPS dan oximeter.

Harga Garmin D2 Mach 1

Garmin D2 Mach 1 saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga Garmin D2 Mach 1 mulai dari US$1199.

Back to top button