Siap Meluncur di Indonesia, OPPO A96 Andalkan Baterai 5.000 mAh dan 33W SuperVOOC

OPPO Indonesia sedang sibuk-sibuknya. Setelah meluncur Reno7 Series, A76, dan A55, kali ini giliran OPPO A96 yang siap meramaikan pasar. Smartphone kelas menengah ini dipastikan akan muncul pada akhir Maret 2022. Seperti apa penawarannya?

Bocoran fitur OPPO A96

OPPO A96

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (29/3), OPPO menjelaskan bahwa A96 merupakan suksesor dari OPPO A95 yang dirilis pada November 2021 lalu. Berharap dapat membawa kesuksesan serupa, OPPO memberikan beragam peningkatan yang menarik misalnya dari sisi penyimpanan internal.

“OPPO A96 membawa berbagai teknologi yang biasa hadir pada kelas atas untuk berada pada lini seri A, seperti baterai besar dengan 33W SuperVOOC, desain ikonik OPPO Glow dan kehadiran memory yang cukup besar,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

svg%3E

Mengusung jargon ‘Performa Berkualitas, Aktif Tanpa batas’, A96 dijanjikan dapat memenuhi kebutuhan penggunanya yang sangat aktif namun tidak melupakan performa tinggi. Menurut OPPO, smartphone ini memiliki bodi dengan sertifikasi IPX4 yang artinya tahan percikan air.

Dari segi fitur, OPPO A96 dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang punya daya tahan ekstra. Untuk mengisi daya pengguna bisa mengandalkan teknologi 33W SuperVOOC yang cepat. Sementara OPPO Glow akan menampilkan cover belakang yang dapat berubah warna serta tahan goresan dan bebas sidik jari.

Jadwal peluncuran OPPO A96

Selain beberapa bocoran di atas, sayangnya OPPO belum mau mengungkap lebih jauh soal fitur-fitur lainnya dari ponsel terbarunya itu. OPPO A96 akan mulai diperkenalkan pada 31 Maret 2022 mendatang. Menarik untuk menantikan informasi selanjutnya di acara perkenalan awalnya nanti. Pantau https://www.oppo.com/id/events/a96-launch/ agar tidak ketinggalan.

Verified by MonsterInsights