Microsoft Surface Hub 2 Smart Camera: Kamera Pintar untuk Surface Hub 2S

Microsoft mengumumkan Surface Hub 2 Smart Camera. Webcam dengan kecerdasan buatan ini khusus dihadirkan untuk melengkapi Surface Hub 2S.

svg%3E

Microsoft Surface Hub 2 Smart Camera

Microsoft Surface Hub 2S adalah layar sentuh besar dengan ukuran hingga 85 inci yang diciptakan untuk mendukung kerja tim di kantor modern. Nah, dengan tambahan Microsoft Surface Hub 2 Smart Camera maka Microsoft Surface Hub 2S kini juga bisa diandalkan untuk konferensi video.

svg%3E

Microsoft Surface Hub 2 Smart Camera bisa mengambil gambar di resolusi 4K mengandalkan sensor yang resolusinya 12 megapixel. Menggunakan lensa sudut lebar 136 derajat, Surface Hub 2 Smart Camera bisa mengambil gambar yang tajam dan jelas dari jarak 0.4 hingga 8 meter.

svg%3E

svg%3E

Berkat kecerdasan buatan ada sederetan fitur pintar yang dibawanya. Sebut saja seperti teknologi zooming out dan pengaturan sudut otomatis. Fitur pintarnya ini berguna untuk memastikan semua partisipan terlihat saat konferensi video berlangsung.

Fitur pintar lain adalah pengaturan cahaya otomatis, kompensasi kemiringan dan pembetulan distorsi. Dengan begitu output video bisa menampilkan gambar yang lebih akurat, minim distorsi dan terlihat lebih natural.

Untuk terpasang ke Surface Hub 2S kamera ini mengandalkan sistem magnetik dan koneksi USB-C. Rancangannya juga terlihat premium dengan bodi yang terbuat dari material alumunium.

Harga Microsoft Surface Hub 2 Smart Camera

Microsoft Surface Hub 2 Smart Camera saat ini sudah tersedia. Harga Microsoft Surface Hub 2 Smart Camera US$799.99 atau sekitar 11 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights