Meluncur di Indonesia, realme GT 2 Pro Dijual dengan Harga 9,4 Jutaan Rupiah

realme Indonesia akhirnya meresmikan kehadiran smartphone flagship terbarunya yaitu realme GT 2 Pro. Disebut sebagai flagship paling premium yang ramah lingkungan, realme GT 2 Pro sudah bisa dipesan mulai 22-29 Maret 2022. Seperti apa spesifikasinya dan berapa harganya?

Spesifikasi realme GT 2 Pro

realme GT 2 Pro

Menurut realme, mereka berkomitmen untuk menjadi perusahaan teknologi yang eco-friendly. Karena itulah realme GT 2 Pro menggunakan bahan baku bodi berbasis bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas. Desainnya dirancang oleh Naoto Fukusawa dengan konsep Paper Tech Master Design. Menariknya lagi, realme bekerjasama dengan Sabic untuk membuat bodi smartphone pertama yang terbuat dari bahan bersertifikasi ISCC tersebut dimana menghasilkan emisi karbon 35,5% lebih sedikit.

Untuk spesifikasi, realme GT 2 Pro mengusung layar 6,7 inci 2K Super Reality Display dengan 120Hz Adaptive LTPO Refresh Rate dan touch sampling 1000Hz. Layar ini memiliki dukungan HDR10+ dan telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus yang tangguh.

svg%3E

Dari sektor performa, GT 2 Pro mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang ditemani RAM 12 GB dan storage internal 256 GB. Untuk meredam panas, realme membenamkan sistem pendingin Stainless Steel Vapor Cooling Max yang dijanjikan mampu menjaga kinerja tetap konsisten.

svg%3E

Di bagian belakang, pengguna akan menemukan kamera utama Sony IMX766 50 MP lengkap dengan OIS. Ada pula kamera ultra-wide 150 derajat yang juga punya resolusi 50 MP. Sementara kamera ketiganya memakai micro-lens yang mampu melakukan pembesaran foto jarak detak hingga 40x.

svg%3E

Urusan daya dipercayakan pada baterai berkapasitas 5.000 mAh. Selain besar, baterai ini telah dilengkapi teknologi SuperDart Charge 65W yang mampu mengisi daya secara cepat.

Harga realme GT 2 Pro

Bagi yang berminat, pre-order realme GT 2 Pro telah dibuka di realme.com, Shopee, dan akulaku dengan harga Rp9.499.000. Selama periode pre-order 22-29 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan bonus berupa realme Buds Air 3. Setelah itu, realme segera menggelar flash sale pada 30 Maret – 4 April mendatang.

svg%3E

Bersamaan dengan peluncuran realme GT 2 Pro, realme juga mengumumkan akan kembali berkolaborasi dengan PUBG MOBILE Pro League (PMPL) sebagai Official Smartphone Partner PMPL ID SPRING. Kolaborasi ini melanjutkan kesuksesan tahun lalu dimana realme selalu memberikan kejutan untuk smartphone-nya yang memiliki performa tinggi untuk bermain game.

Verified by MonsterInsights