Quantcast
NewsAudio VideoMobile GadgetProduct NewsWearable

Xiaomi Buds 3T Pro: Penantang AirPods Pro dengan Dukungan Codec LDHC 4.0 dan Waktu Guna Hingga 24 Jam

Xiaomi menghadirkan penantang AirPods Pro dari Apple. Produk teranyarnya ini adalah Xiaomi Buds 3T Pro.

Xiaomi Buds 3T Pro 4

Fitur Xiaomi Buds 3T Pro

Xiaomi Buds 3T Pro membawa rancangan yang cukup tangguh. Bodinya tahan debu dan cipratan air dengan peringkat IP55. Jadi, tidak perlu khawatir terkena keringat saat digunakan olahraga.

Xiaomi Buds 3T Pro 3

Untuk menghasilkan suara Xiaomi Buds 3T Pro mengandalkan driver magnetik ganda berukuran 10mm. Fitur penangkal bising aktif juga tersedia. Kemampuan menangkal bisingnya bisa hingga 40 dB. Sangat memadai untuk menangkal suara bising dari lingkungan sekitar.

Xiaomi Buds 3T Pro 5

Satu fitur paling menarik dari Xiaomi Buds 3T Pro adalah dukungan codec LHDC 4.0 dan Bluetooth 5.2. Codec LHDC atau Low Latency High-Definition Audio Codec adalah teknologi codec audio yang dikembangkan oleh Savitech. Codec ini memungkinkan streaming audio resolusi tinggi dengan tingkat latensi yang sangat rendah lewat koneksi Bluetooth. Mirip dengan codec aptX dari Qualcomm dan LDAC yang dikembangkan Sony.

Xiaomi Buds 3T Pro 1

Berkat codec LHDC 4.0 ini memungkinkan Xiaomi Buds 3T Pro untuk streaming file audio resolusi tinggi dengan bitrate hingga 900 Kbps. Selain itu, earbud nirkabel ini juga kompatibel dengan codec SBC dan AAC.

Xiaomi Buds 3T Pro ditenagai baterai 38 mAh. Baterainya bisa digunakan hingga sekitar 6 jam non-stop untuk mendengarkan musik. Dengan tambahan case pelindungnya, total pengguna bisa mendapatkan waktu guna hingga sekitar 24 jam. Case pelindungnya ini bisa diisi ulang lewat port USB-C. Atau, bisa juga secara nirkabel dengan alas pengisi daya yang mengusung standar Qi-Wireless.

Harga Xiaomi Buds 3T Pro

Xiaomi Buds 3T Pro 2
Jika berminat harga Xiaomi Buds 3T Pro US$199 atau sekitar 2,8 Juta Rupiah. Pilihan warnanya ada dua yaitu carbon black dan Gloss White.

Satu komentar

Back to top button