Xiaomi Watch S1 Active: Hadir dengan Desain Sporty, 117 Mode Olahraga dan GPS Dual Band

Setelah meluncurkan Watch S1 di bulan Januari lalu, Xiaomi kini meluncurkan Watch S1 Active. Sesuai namanya, jam tangan pintar ini difokuskan untuk para pengguna yang gemar olahraga.

svg%3E

Fitur Xiaomi Watch S1 Active

Fitur Xiaomi Watch S1 Active sama persis dengan Xiaomi Watch S1. Dimensi bodinya juga sama yakni 46mm. Beda paling utama ada di desain. Xiaomi Watch S1 Active hadir dengan desain yang lebih sporty. Sementara, Watch S1 menganut gaya minimalis yang terlihat mewah dan elegan.

svg%3E

Layar AMOLED 1.43 inci Xiaomi Watch S1 Active juga dikelilingi tambahan bezel dengan bahan metal. Secara keseluruhan bobotnya lebih ringan. Dengan begitu akan lebih nyaman digunakan saat olahraga. Bobotnya hanya 36.3 gram saja. Xiaomi Watch S1 bobotnya sekitar 52 gram. Selain itu, rancangan bodinya juga sudah tahan air dengan standar 5 ATM. Bisa diajak berenang dan tidak perlu khawatir digunakan saat hujan.

svg%3E

svg%3E

Xiaomi Watch S1 Active membawa 117 mode olahraga. Jam tangan pintar ini telah dilengkapi sensor detak jantung, SpO2 untuk memantau kadar oksigen dalam darah dan pemantau pola tidur. Untuk pelacakan yang lebih akurat di dalam atau luar ruangan, Xiaomi Watch S1 Active telah didukung sistem navigasi GPS Dual-band.

svg%3E

Fitur NFC juga sudah tersedia untuk mendukung sistem pembayaran digital. Menariknya, Xiaomi Watch S1 Active bisa disinkronkan ke aplikasi pihak ketiga seperti Strava dan Apple Health. Untuk asupan tenagannya Xiaomi Watch S1 Active membawa baterai yang bisa digunakan hingga 12 hari.

Harga Xiaomi Watch S1 Active

svg%3E

Xiaomi Watch S1 Active dijual dengan harga sekitar US$185 atau sekitar 2,6 juta Rupiah. Sedikit lebih mahal dari Xiaomi Watch S1 yang disaat peluncurannya dijual dengan harga US$179.

Verified by MonsterInsights