1More ComfoBuds Mini: Earbud Nirkabel dengan Penangkal Bising Aktif Paling Kecil di Dunia

1More True Wireless ANC adalah earbud nirkabel pertama di dunia yang berhasil mengantongi sertifikasi THX. Kini, 1More kembali mendobrak standar earbud nirkabel lewat ComfoBuds Mini.

svg%3E

Fitur 1More ComfoBuds Mini

1More ComfoBuds Mini berhasil menyandang predikat earbud nirkabel paling mungil di dunia. Masing-masing modul earbud ini dimensinya hanya 17 x 13 mm. Bobotnya juga sangat ringan. Tidak lebih dari 3,7 gram.

svg%3E

Didukung rancangan desain yang ergonomis earbud nirkabel ini diklaim akan sangat nyaman digunakan sepanjang hari. Baterainya juga tahan lama. Dengan bantuan case pelindungnya 1More ComfoBuds Mini bisa digunakan hingga 24 jam.

1More ComfoBuds Mini telah dilengkapi dengan fitur QuietMax ekslusif dari 1More. Fitur ini adalah penangkal bising aktif atau Active Noise Cancelling (ANC) yang bisa menangkal suara bising dari luar hingga sekitar 40 dB. Ada tiga opsi pengaturan yang tersedia yakni ANC Strong, Mild dan WNR (Wind Noise Resistant). Selain itu, berkat mode Pass-Through pengguna masih dimungkinkan untuk mendengar suara dari sekitar.

svg%3E

svg%3E

1More ComfoBuds Mini mengandalkan driver suara berukuran 7mm. Untuk memastikan output suara terbaik pengaturan suaranya dipercayakan pada Luca Bignardi. Ia adalah sound engineer profesional dengan prestasi empat kali pemenang penghargaan Grammy. Output suaranya juga masih bisa diatur sesuai selera pengguna dengan mudah lewat bantuan fitur SoundID dari Sonarwork.

svg%3E

Fitur lain, 1More ComfoBuds Mini mengusung konektivitas Bluetooth 5.2, dilengkapi mikrofon MEMC ganda dan membawa 30 opsi musik menenangkan yang bisa digunakan untuk melepas stress. Case pelindungnya juga sudah mendukung fitur isi ulang cepat dan bisa diulang secara nirkabel dengan standar Qi Wireless.

Harga 1More ComfoBuds Mini

1More ComfoBuds Mini sudah tersedia di situs 1more dengan harga jual US$99 atau sekitar 1,4 Juta Rupiah. Pilihan warnanya ada dua yakni hitam dan putih.

Verified by MonsterInsights