5 Fitur OPPO Watch Free untuk Mendukung Gaya Hidup Sehat

Pandemi COVID-19 masih belum berakhir. Itulah mengapa kita harus selalu menjaga daya tahan tubuh dengan menerapkan gaya hidup sehat. Agar lebih mudah mewujudkannya, Anda butuh partner setia yang bisa diandalkan untuk selalu menemani beragam aktivitas setiap hari. Ya, OPPO Watch Free adalah jawabannya.

OPPO Watch Free

Jam tangan pintar terbaru dari OPPO ini mengedepankan desain yang stylish sehingga ideal untuk dipakai di segala kesempatan, mulai dari yang santai hingga formal. Selain itu, fitur-fitur kesehatannya juga terbilang komplit dan cocok menjadi teman berolahraga.

Untuk lebih jelasnya, berikut kami sajikan 5 fitur OPPO Watch Free untuk mendukung gaya hidup sehat.

1. Continuous SpO2 monitoring

Memantau kadar oksigen dalam darah menjadi penting di era seperti sekarang ini. OPPO Watch Free punya fitur continuous SpO2 monitoring, yang sesuai namanya, akan terus memantau kadar oksigen Anda secara real-time dan berkelanjutan.

2. Rating 5ATM dan dukungan 100 mode olahraga

Total ada lebih dari 100 mode olahraga yang didukung oleh OPPO Watch Free. Yang lebih menarik, jam tangan ini memiliki rating 5ATM tahan air, sehingga ideal untuk diajak berenang. Sistemnya juga secara otomatis dapat mengidentifikasi empat mode latihan, antara lain berlari, berjalan, mesin dayung, dan mesin elips. Data dari aktivitas olahraga Anda akan tercatat.

OPPO Watch Free

3. Sensor detak jantung dengan alarm

Fitur kesehatan lainnya yang tidak kalah penting adalah sensor detak jantung. Pada Watch Free, OPPO menambahkan kemampuan peringatan (alarm) yang akan memberi tahu Anda setiap kali detak jantung terlalu tinggi atau terlalu rendah. Dengan begitu, Anda bisa lebih waspada terhadap kesehatan jantung. Selain itu ada pula fitur latihan zona denyut jantung saat berolahraga, agar Anda tahu seberapa intens latihan Anda

svg%3E

4. OSleep

Salah satu faktor penting dalam menjalani gaya hidup sehat adalah tidur yang berkualitas. Meski begitu, sulit untuk mengetahui apakah kualitas tidur Anda sudah baik atau belum. OPPO Watch Free bisa membantu Anda melalui fitur bernama OSleep All-Scenario Sleep Monitoring.

Pakai jam tangan ini selama tidur, dan sistem akan memantau tidur Anda hingga bangun di pagi hari. Sebelum tidur, akan ada fitur pengingat waktu tidur dan pengingat larut malam untuk membatasi Anda dari begadang. Selama tidur, fitur pemantau tidur, pemantau SpO2, dan pemantau detak jantung akan terus bekerja. Bahkan ada juga fitur yang mendeteksi saat Anda mendengkur. Setelah bangun, OPPO Watch Free akan memberikan laporan kualitas tidur Anda.

5. Baterai tahan lama

Semua fitur kesehatan di atas bakal kurang efektif menemani hari-hari Anda jika tidak didukung baterai yang bisa diandalkan. Kabar baiknya, baterai pada OPPO Watch Free mampu membuatnya menyala selama 14 hari. Kemampuan pengisian dayanya pun cepat berkat teknologi VOOC Flash Charge yang memungkinkan Anda charging selama 5 menit saja untuk pemakaian seharian.

svg%3E

Harga OPPO Watch Free

Itulah beragam fitur OPPO Watch Free untuk mendukung gaya hidup sehat. Smartwatch ini memiliki ayar AMOLED 1,64 inci 280 x 456 inci, DCI-P3 100 persen, dan 326ppi. Layar tersebut dilapisi kaca 2.5D. Dimensi keseluruhan bodinya 46 x 29,8 x 10,6 mm, dengan bobot 20,9 gram tanpa strap atau 32,6 gram dengan strap.

Strap-nya sendiri berbahan silikon dengan lebar tali 19mm dan panjang 130-205mm. OPPO Watch Free tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Vanilla dan Black. Untuk yang ingin selalu tampil stylish, OPPO Watch Free menyediakan lebih dari 40 tampilan jam dinamis yang bisa dipilih sesuai selera.

Bagi yang berminat, OPPO Watch Free dijual dengan harga Rp1.399.000 dan bisa dipesan secara daring melalui OPPO Official Store di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia, maupun aplikasi OPPO Store yang terpasang pada smartphone OPPO. Sementara pemesanan melalui luring di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Verified by MonsterInsights