Olike Luncurkan Earbud Nirkabel Hero T7 Pro dan Hero T9, Harga Mulai 300 ribuan Rupiah

Praktis dan bebas kabel menjadikan earbud nirkabel atau TWS semakin banyak diminati. Untuk itulah Olike menghadirkan earbud nirkabel Hero-series. Ada dua model yang tersedia yakni Hero T7 Pro dan Hero T9.

svg%3E

Olike Hero T7 Pro

Kedua earbud nirkabel ini beda di desain dan fiturnya. Hero T7 Pro hadir dengan desain yang terinspirasi AirPods generasi ketiga dari Apple. Sederetan fitur kekinian juga dibawanya. Seperti misalnya penangkal bising aktif dan mode transparansi. Mode transparansi berguna untuk memungkinkan pengguna mendengarkan suara dari lingkungan sekitar tanpa perlu melepas earbud dari telinga.

svg%3E

svg%3E

Untuk baterai kedua earbud nirkabel ini ditengai baterai 300 mAh. Waktu gunananya bisa hingga 4 jam. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu tambahan sekitar 12 jam. Jadi, total waktu guna sekitar 16 jam. Menariknya, case pelindung Hero T7 Pro dilengkapi port konektivitas Lighting. Fitur pengisian daya nirkabel juga didukungnya.

Olike Hero T9

svg%3E
Untuk Olike Hero T9 desainnya lebih mewah dan elegan. Bodinya berlapis warna midnight blue. Untuk menghasilkan suara Hero T9 mengandalkan driver suara 13 mm. Earbud nirkabel ini juga mendukung fitur pairing cepat dan smart tap control untuk kendali yang lebih mudah.

Harga Hero T7 Pro dan Hero T9

Olike Hero T7 Pro dan Hero T9 sudah tersedia di Indonesia. Harga Olike Hero T7 Pro Rp399.000 dan Rp299.000 untuk harga Olike Hero T9. Kedua earbud nirkabel ini bisa didapatkan melalui official store Olike Indonesia di Shopee.

Verified by MonsterInsights