Quantcast
NewsFoto & VideoKamera sakuProduct News

Ricoh GR IIIx Urban Edition Special Limited Kit: Tersedia Terbatas 2000 Unit, Bawa Pembaruan Mode Exposure dan Autofocus

Di bulan September 2021 lalu Ricoh mengumumkan GR IIIx. Kamera saku ini cukup laris di kalangan penggemar street photogrphy. Tidak heran jika Ricoh kini menghadirkan versi terbatasnya yakni Ricoh GR IIIx Urban Edition Special Limited Kit.

Ricoh GR IIIx Urban Edition Special Limited Kit 1

Fitur Ricoh GR IIIx Urban Edition Special Limited Kit

Ricoh GR IIIx Urban Edition Special Limited Kit tampil beda dengan versi orisinilnya. Dari sisi eksterior warna bodinya kini abu-abu metalik. Bodinya juga dilapisi lapisan khusus agar lebih nyaman digenggam.

Ricoh GR IIIx Urban Edition Special Limited Kit 3

Menurut Ricoh, warna ini untuk mencerminkan seorang fotografer yang gemar memotret di jalanan perkotaan. Sementara, cincin biru di area lensanya sebagai gambaran langit biru atau lampu neon di jalanan. Dalam paket penjualannya, Ricoh juga menyertakan tali strap kulit berwarna hitam dan tutup hot shoe dari bahan metal.

Tidak hanya tampilan estetik yang berubah, Ricoh juga menambahkan beberapa fitur baru. Di antaranya Snap Distance Priority Mode, Auto Area AF focus mode, Enable AF mode shutter-release capability, dan mode Snapshot. Keempat fitur ini juga akan hadir di Ricoh GR IIIx standar lewat pembaruan firmware.

Ricoh GR IIIx Urban Edition Special Limited Kit 2

Harga Ricoh GR IIIx Urban Edition Special Limited Kit

Belum ada informasi harga Ricoh GR IIIx Urban Edition Special Limited Kit nanti di pasaran. Kendati demikian, kamera ini dipastikan hanya akan tersedia terbatas 2000 unit di seluruh dunia.

Back to top button