Razer Umumkan Audio Mixer, Key Light Chroma dan Seiren BT

Koleksi produk Razer untuk konten kreator dan streamer semakin lengkap. Tercatat ada tiga produk baru yang diluncurkan bersamaan. Di antaranya Razer Audio Mixer, Razer Key Light Chroma dan Razer Seiren BT. Ketiganya bisa diandalkan untuk membuat konten yang lebih berkualitas.

Razer Umumkan Audio Mixer Key Light Chroma dan Seiren BT 1

Razer Audio Mixer

Dari ketiganya Razer Audio Mixer memang yang paling menarik. Perangkat ini adalah mixer audio analog all-in-one. Kompatibel dengan mikrofon XLR dan bisa memungkinkan pengguna untuk mencampur audio dari sumber lain dengan kualitas audio profesional. Ideal untuk live streamer dan podcaster.

 

Razer Audio Mixer 1 e1646979713708

Masuk di ekosistem Razer tidak ketinggalan hadir dengan lampu backlit RGB. Output warnanya bisa diatur sesuai selera lewat aplikasi Razer Synapse 3. Beragam pengaturan Audio juga bisa dipilih lewat aplikasi tersebut. Termasuk, noise gate, pengaturan kompresor, pemerataan suara, dan memungkinkan pengguna untuk memilih output audio yang ingin dicampurkan ke output OBS Studio atau aplikasi lain.

Fitur lainnya Razer Audio Mixer dilengkapi input optikal, mendukung input 3.5mm untuk headphone dan input mikrofon 3.5mm.

Razer Key Light Chroma

razer key light chroma 2

Sesuai namanya, Razer Key Light Chroma disiapkan sebagai solusi pencahayaan. Perangkat ini adalah panel lampu berukuran besar yang dirancang fleksibel. Jadi, bisa ditempatkan di mana saja. Ini berkat dukungan beragam aksesorisnya seperti mounting clamp untuk meja, tiang yang bisa dinaik turunkan dan sistem ball head.

Razer Key Light Chroma bisa menghasilkan cahaya dengan tingkat kecerahan hingga 2800 lumens. Menariknya, output temperatur warnanya bisa diatur dari 3000 hingga 7000 K. Selain itu, hadirnya juga opsi mode RGB untuk output cahaya warna-warni. Untuk pengaturannya bisa lewat aplikasi Razer Synapse di PC. Atau, lewat aplikasi Razer Streaming di smartphone.

Razer Seiren BT

Terakhir adalah mikrofon Razer Seiren BT. Tidak seperti mikrofon Razer Seiren yang lain, Seiren BT, dimensinya lebih ringkas. Desainnya juga mengusung gaya clip-on. Jadi, bisa diselipkan ke pakaian pengguna dan membuat konten di mana saja.

Razer seiren bt 1

Menurut Razer, Seiren BT dilengkapi dengan mikorofon omnidirectional dan peredam bising. Jadi, hasil rekaman suara bisa lebih jelas dengan efek suara bising yang minimal. Untuk pengaturannya, Razer Seiren BT bisa diatur lewat aplikasi Razer Streaming di smartphone. Selain itu, Mikrofon ini kompatibel dengan beragam aplikasi streaming populer.

Harga Razer Audio Mixer, Razer Key Light Chroma dan Razer Seiren BT

Ketiga produk ini sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs Razer. Harga Razer Audio Mixer US$249.99, Razer Key Light Chroma US$299.99 dan Razer Seiren BT US$99.99.

Your email address will not be published.