PT Datascrip Hadirkan Solusi Pembelajaran Online yang Interaktif dengan Wacom dan ClassPoint

PT Datascrip sebagai authorised distributor Wacom di Indonesia berkolaborasi dengan ClassPoint menghadirkan solusi metode pembelajaran yang lebih interaktif, efektif dan mudah. Solusi ini dihadirkan untuk mendukung sistem pembelajaran secara online yang masih dilakukan selama masa pandemi Covid-19.

svg%3E

Solusi ClassPoint dan Wacom

ClassPoint adalah sebuah software yang dikembangkan dan didesain khusus untuk memudahkan pembelajaran, sehingga pengajar bisa mengoptimalkan proses KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) dengan membuat metode pembelajaran yang lebih menarik.

ClassPoint merupakan aplikasi yang tersambung dengan Microsoft PowerPoint sehingga memudahkan para pengajar saat memberikan presentasi atau menjelaskan materi tertentu kepada para siswa.

svg%3E

svg%3E

Ada beberapa fitur yang tersedia dalam ClassPoint, mulai dari membuat kuis dengan berbagai tipe pertanyaan, seperti Pilihan Ganda, Lawan Kata, Jawaban Singkat, Menggambar Singkat, Unggah Gambar, hingga Soal Menggambar. Jadi, cocok digunakan di berbagai mata pelajaran, seperti Matematika, Kesenian, Geografi, Ilmu Pengetahuan Alam dan lainnya.

Sementara, Wacom menyediakan beragam perangkat digital pen tablet atau pen display yang bisa berfungsi layaknya papan tulis. Dengan begitu, pengajar dapat dengan cepat dan leluasa untuk menulis, menggambar atau memberikan coretan khusus yang secara langsung akan tampil di layar monitor siswa di rumah.

Gratis aplikasi ClassPoint

Kolaborasi Wacom dan ClassPoint ini diwujudkan dengan promo gratis aplikasi ClassPoint. Setiap pembelian Pen Tablet Wacom tipe apapun akan mendapatkan gratis aplikasi ClassPoint Pro selama 3 bulan.

Verified by MonsterInsights