Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO dan Shopee Tawarkan Berbagai Bonus Menarik untuk Pemesanan Reno7 5G

OPPO Indonesia sudah membuka pre-order Reno7 5G sejak 2 Maret 2022 lalu. Memasuki hari terakhir pemesanan, 10 Maret, OPPO bersama Shopee sudah menyiapkan beragam bonus menarik yang bisa didapatkan langsung oleh konsumen.

Bonus pre-order OPPO Reno7 5G di Shopee

Reno7 5G

OPPO Reno7 5G bisa dipesan secara eksklusif di situs e-dagang Shopee dengan harga Rp7.499.000. Salah satu benefit yang diberikan kepada konsumen adalah hadiah OPPO Band untuk pembelian smartphone ini. Selain itu, ada pula paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192GB dengan tambahan 10GB ekslusif pada jaringan 5G.

Tidak ketinggalan, konsumen bisa mendapatkan potongan harga sebesar 300 ribu rupiah apabila membeli paket bundling OPPO Reno7 5G dengan OPPO Watch Free. Bagi yang berminat, langsung saja menuju OPPO Official Store di ShopeeMall melalui tautan berikut ini.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Shopee dalam peluncuran eksklusif Reno7 5G ini karena semakin memperluas jangkauan dan penetrasi online kami di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, di mana pengguna smartphone tumbuh dengan cepat,” kata Andy Shi, Presiden OPPO, Asia Pasifik.

Andy menambahkan, tahun ini pihaknya berharap dapat membangun momentum dan kesuksesan yang telah tercapai pada tahun 2021, yang membuat OPPO menjadi bagian dari ‘$100 Million Dollar Club’ perdana Shopee. Peluncuran eksklusif dengan Shopee tidak hanya memungkinkan OPPO menjangkau lebih banyak pengguna baru secara online, namun juga membantu hubungan lebih erat kepada pelanggannya melalui berbagai fitur, di antaranya Shopee Live untuk memberikan pengetahuan tentang di balik teknologi inovasi OPPO Reno7 5G.

OPPO Reno7 5G Combo 1 1

Fitur OPPO Reno7 5G

Bagi yang belum tahu, Reno7 5G merupakan ponsel dengan mode portrait yang mampu mensimulasikan 25 tingkatan diafragma dengan menghasilkan foto seperti dari kamera DSLR. Selain itu, OPPO juga membenamkan fitur Bokeh Flare Portrait yang dapat menciptakan efek menawan.

Soal eksterior, perangkat ini juga membawa desain ikonik OPPO Glow dengan efek Laser Direct Imaging (LDI) yang digunakan pertama kalinya untuk bagian bodi belakang smartphone. OPPO melengkapinya dengan prosesor Mediatek Dimensity 900 5G yang memiliki kompatibilitas dengan jaringan 5G di Indonesia.

Back to top button