Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Turtle Beach Scout Air dan Roccat SYN Buds Air: Duo Earbud Nirkabel untuk Gamer Mobile

Turtle Beach Corporation yang menaungi merk perangkat gaming Turtle Beach dan Roccat meluncurkan earbud nirkabel untuk gamer. Ada dua model yang diumumkan yakni Turtle Beach Scout Air dan Roccat SYN Buds Air.

Turtle Beach Scout Air dan Roccat SYN Buds Air 1

Fitur Turtle Beach Scout Air dan Roccat SYN Buds Air

Satu hal yang menarik dari peluncuran earbud nirkabel ini adalah keduanya memiliki desain dan fitur yang sama. Hanya merk dan logo di perangkatnya saja yang berbeda. Jadi, bisa menjawab kebutuhan penggemar masing-masing merk.

 

Turtle Beach Scout Air dan Roccat SYN Buds Air 3

Turtle Beach Scout Air dan Roccat SYN Buds Air dirancang untuk mobile gamer. Cocok untuk gamer yang bermain game di ponsel ataupun konsol genggam seperti Nintendo Switch. Walau begitu, keduanya masih bisa dipasangkan ke perangkat lain seperti PC Widows atau Mac.

 

Turtle Beach Scout Air dan Roccat SYN Buds Air 2

Seperti earbud nirkabel pada umumnya, fitur latensi rendah menjadi andalannya. Konektivitas kedua earbud nirkabel ini mengandalkan koneksi Bluetooth 5.1. Turtle Beach Scout Air dan Roccat SYN Buds Air menyediakan mode Game dengan tingkat latensi sekitar 60 milidetik. Ini artinya, output suara dipastikan akan selaras dengan aksi-aksi game yang sedang dimainkan.

Turtle Beach Scout Air dan Roccat SYN Buds Air 4

Selain mode Game keduanya juga didukung dengan fitur EQ preset, mikrofon, dukungan kendali sentuh yang bisa dikustomisasi, dan baterai monitoring. Fitur-fitur ini bisa diakses lewat aplikasinya di ponsel. Sebagai tambahan, Turtle Beach Scout Air dan Roccat SYN Buds Air juga telah dirancang tahan cipratan air dengan peringkat IPX-4. Jadi, bisa diandalkan sebagai teman olahraga atau menemani aktivitas di luar ruangan.

Untuk daya tahan baterainya Turtle Beach Scout Air dan Roccat SYN Buds Air bisa digunakan hingga sekitar 5 jam. Dengan bantuan case pelindungnya gamer bisa mendapatkan waktu guna tambahan sekitar 15 jam. Jadi, waktu guna totalnya hingga 20 jam. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Hanya dengan waktu isi ulang sekitar 15 menit pengguna bisa mendapatkan waktu guna hingga 5 jam.

Harga Turtle Beach Scout Air dan Roccat SYN Buds Air

Turtle Beach Scout Air dan Roccat SYN Buds Air akan mulai tersedia di pasaran bulan Maret 2022. Harga Turtle Beach Scout Air dan Roccat SYN Buds Air US$99.99.

Back to top button