Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)News

Gandeng Disney, ZeniusLand Hadirkan Taman Bermain dan Belajar Digital untuk Anak

Zenius baru-baru ini mengumumkan kehadiran ZeniusLand sebagai konten edukasi bagi anak. Yang menarik, platform yang dikemas menjadi taman bermain dan belajar digital anak ini telah berkolaborasi dengan Disney. Seperti apa?

ZeniusLand hadirkan beragam karakter Disney dan Pixar

ZeniusLand

ZeniusLand merupakan arena belajar untuk anak Sekolah Dasar (usia 7-12 tahun) yang disajikan dalam format interaktif. Anak-anak dapat mengeksplorasi berbagai pengetahuan baru melalui beragam elemen permainan yang seru dan menyenangkan.

Berkat kolaborasi dengan Disney, tentunya Zenius juga mengedepankan cerita dan aktivitas bertema Disney dan Pixar. Anak-anak akan menemui banyak karakter populer seperti Elsa, Moana, WALL-E, Dory, The Incredibles, dan yang lainnya.

Menurut Zenius, kehadiran platform ini diharapkan akan membantu mengembangkan keterampilan berpikir fundamental dan kritis anak. Beberapa materi interaktif yang tersedia antara lain video pembelajaran, latihan, dan permainan.

ZeniusLand 2

Ada juga misi belajar mingguan dengan kejutan menarik (apabila misi terpenuhi) agar anak selalu termotivasi. Bukan cuma itu, Zenius juga menyiapkan hadiah spesial berupa kostum karakter Disney setiap minggunya.

Bisa diunduh untuk Android dan iOS

Aplikasi ZeniusLand bisa diunduh secara gratis untuk pengguna perangkat Android maupun iOS. Nantinya, pengguna akan ditawarkan opsi berlangganan agar dapat mengakses semua fitur premiumnya.

Satu komentar

Back to top button