Mencermati Desain OPPO Reno7 Z 5G Versi Rainbow Spectrum

OPPO telah menyiapkan Reno 7 series dan salah satu varian yang menarik adalah OPPO Reno 7 Z 5G. Tidak perlu menyalakannya untuk terpikat dengan ponsel ini. Kami langsung tergugah melihat desainnya yang unik dan mewah untuk sebuah smartphone kelas menengah atas.

Dual Orbit Light

svg%3E

Satu konsep desain yang dibawa OPPO Reno7 Z 5G adalah Dual Orbit Light. Menurut OPPO, Dual Orbit Light merupakan dua buah breathing light (lampu) yang letaknya tersembunyi di bawah dua cincin dekorasi lensa kamera belakang. Fungsinya untuk memberikan tanda dengan cara menyala, ketika ada notifikasi masuk ke Reno7 Z 5G. Yang lebih menarik, Dual Orbit Light ini nantinya dapat disesuaikan.

Rainbow Spectrum

Bagi yang menyukai desain bodi samping rata yang terkesan klasik, pasti akan menyukai Reno7 Z 5G. OPPO menamainya konsep Ultra-Slim Retro Design. Selain rata, sisi bodinya ini juga ramping dan nyaman di genggaman.

svg%3E

svg%3E

Bodi belakangnya

Tapi tidak hanya itu, OPPO menerapkan desain bodi belakang yang cantik dengan pelapisan gradasi warna di dua bagian. Untuk bodi belakang bagian atas, menggunakan pelapisan dua lapis dengan lapisan gradasi warna yang terdiri dari warna merah, kuning, dan hijau. Sementara lapisan dasarnya mengandung lapisan Indium Reflektif yang memantulkan cahaya seperti terlihat di gambar.

svg%3E

Konsep desain tersebut mampu menciptakan efek warna-warni prismatik dari paduan enam warna yang memantulkan transisi merah ke hijau mint, kuning ke ungu, dan hijau ke merah muda yang bisa berubah-ubah tergantung dari sudut pandang orang yang melihatnya.

svg%3E

OPPO Reno7 Z 5G akan segera tersedia di Indonesia dengan prediksi harga 5 jutaan rupiah. Nantikan ulasan lengkapnya di yangcanggih.com.

 

Verified by MonsterInsights