WEMAX GO Mini: Proyektor Mini dengan Tekologi Laser Paling Ringkas di Dunia

Pabrikan proyektor Wemax meluncurkan proyektor bernama Go Mini. Sesuai namanya proyektor ini hadir dengan desain yang sangat ringkas.

svg%3E

Fitur WEMAX GO Mini

WEMAX Go Mini hadir dengan dimensi seukuran ponsel. Ketebalan bodinya hanya sekitar 25.4mm. Sangat ramping bahkan bisa masuk ke dalam saku celana. Dengan dimensinya tersebut WEMAX Go Mini berhasil menjadi proyektor mini dengan tekologi laser yang paling ringkas di dunia.

svg%3E

svg%3E

Mengusung teknologi laser keunggulan lain dari WEMAX Go Mini adalah tingkat kecerahan. Proyektor ini bisa menghasilkan tampilan 15 inci hingga 100 inci di resolusi 960 x 540p. Tersedia juga model yang bisa menghasilkan tampilan di resolusi Full HD 1080p. Tingkat kecerahannya hingga 300 ANSI Lumens. 200% lebih cerah jika dibandingkan proyektor portabel sekelasnya. Setara proyektor laser yang ada di bioskop.

svg%3E

Keunggulan lain dari WEMAX Go Mini ada di konektivitas. Berkat konektivitas WiFi WEMAX Go Mini bisa terhubung ke ponsel iOS dan Android untuk berbagi layar. Konektivitas lain tersedia satu port USB-C, USB, HDMI dan jack headphone. WEMAX Go Mini juga sudah dilengkapi dengan speaker tunggal berkekuatan 0.8W. Satu yang absen WEMAX Go Mini tidak dilengkapi baterai. Jadi, lebih cocok untuk penggunaan rumahan.

Harga WEMAX Go Mini

WEMAX Go Mini saat ini sudah tersedia melalui situs WEMAX. Harga WEMAX Go Mini US$599.98 atau sekitar 8 jutaan Rupiah untuk model Full HD. Untuk model 540p harganya lebih murah yakni US$349.

Verified by MonsterInsights