Quantcast
NewsERAJAYATech News

Permudah Belanja Smartphone Erajaya Digital Luncurkan Program Upgrade Terusss!

Erajaya Digital hari ini (21/02/2022) meluncurkan program Upgrade Terusss!. Program ini dihadirkan untuk mempermudah konsumen memperbarui smartphone mereka ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang lebih mudah dan terjangkau.

Promo Upgrade terus

“Sebagai bagian dari fokus kami pada konsumen, Upgrade Terusss! kami hadirkan untuk membantu masyarakat mendapatkan produk gadget idamannya dengan metode pembayaran yang ringan dan proses yang mudah, yang bisa diulang di tahun berikutnya.” ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Program Upgrade Terusss!

Melalui program Upgrade Terusss!, konsumen dimungkinkan untuk melakukan upgrade ke smartphone baru di tahun kedua. Menariknya, konsumen diberi keringanan dengan cicilan yang lebih rendah dan tidak ada batas pengulangan tiap tahunnya. Konsumen akan mendapatkan notifikasi di bulan ke-sebelas untuk mengingatkan masa berakhir kontrak, dan dapat datang ke Erafone mana saja untuk melakukan proses upgrade.

Program perlindungan TecProtec Pro Classic 12, yang juga sudah termasuk ke dalam cicilan bulanan, memastikan perlindungan smartphone terhadap kerusakan yang tidak disengaja termasuk kerusakan akibat air atau cairan lain.

Program Upgrade Terusss! ini berlaku untuk seluruh produk smartphone di Erafone dengan harga minimal 3 juta Rupiah. Selain itu, Erajaya juga bekerja sama dengan mitra-mitra pembiayaan seperti Kredivo dan Home Credit Indonesia, TecProtec, operator telekomunikasi serta trade-in. Program ini akan dijalankan di outlet ritel Erafone di seluruh Indonesia.

Back to top button