Cooler Master Sneaker X: Casing PC Unik yang Terinspirasi dari Sneaker

Casing PC memang bisa hadir dengan beragam bentuk. Untuk merayakan hari jadinya yang ke 30, Cooler Master akan merilis casing PC unik yang diberi nama Sneaker X.

svg%3E

Fitur Cooler Master Sneaker X

Sesuai namanya casing PC ini terinspirasi dari sneaker. Cooler Master Sneaker X pertama kali dikembangkan oleh modder JMDF yang mengirimkan konsep desainnya untuk ajang Cooler Master Case Mod World Series di tahun 2020 lalu.

svg%3E

Menurut JMDF, desain Cooler Master Sneaker X terinspirasi beragam sneaker populer dari Nike, Adidas dan Balenciaga. Tambahan suspensi di samping bodinya juga membuat tampilan casing ini semakin unik. Nantinya Cooler Master akan menyediakan tiga opsi pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera pengguna.

svg%3E

svg%3E

Belum banyak informasi yang diungkapkan Cooler Master terkait Sneaker X. Kendati demikian, Cooler Master Sneaker X diklaim bisa menampung prosesor dan kartu grafis keluaran terbaru. Untuk asupan tenaganya Cooler Master memasang power Supply besutannya yakni Elite V4 yang memiliki daya sebesar 600W. Sementara, sistem pendingin yang digunakan akan mengusung sistem pendingin water cooling yang berbasis cairan.

svg%3E

Harga Cooler Master Sneaker X

Rencananya Cooler Master akan membuka pre-order Sneaker X di kuartal ketiga tahun 2022. Belum ada informasi harga Cooler Master Sneaker X nanti di pasaran. Kendati demikian, akan di produksi massal oleh Cooler Master semoga saja harganya bisa lebih murah dari harga produksi awal JMDF yang ada di kisaran US$3999.