Audio Technica ATH-CKS50TW: Mendukung Sony 360 Reality Audio dan Baterai Tahan Hingga 20 Jam

Belum banyak earbud nirkabel yang menawarkan daya tahan baterai lama. Untuk itulah Audio Technica meluncurkan ATH-CKS50TW yang menjanjikan waktu guna di atas rata-rata earbud nirkabel pada umumnya.

svg%3E

Fitur Audio Technica ATH-CKS50TW

Menurut Audio Technica, untuk sekali isi ulang baterai ATH-CKS50TW bisa digunakan hingga sekitar 20 jam non stop tanpa menggunakan fitur penangkal bising aktif.

svg%3E

Jika menggunakan fitur penangkal bising aktif waktu gunanya lebih singkat, hingga 90 menit saja. Sebagai perbandingan, AirPods Pro dari Apple menawarkan waktu guna hingga sekitar 5 jam saja jika tidak menggunakan fitur penangkal bising aktif dan mode transparan.

svg%3E

Jika kurang dengan bantuan case pelidungnya ATH-CKS50TW bisa menawarkan waktu guna lebih lama. Total waktu gunanya bisa hingga 50 jam. Lebih dari cukup untuk menemani Anda mendengarkan musik seharian.

svg%3E

Selain daya tahan baterai yang tahan lama keunggulan lain Audio Technica ATH-CKS50TW ada di fiturnya. Earbud nirkabel ini telah berhasil mendapatkan sertifikasi Sony 360 Reality Audio. Jadi, pengguna bisa merasakan pengalaman audio yang lebih imersif.

Audio Technica ATH-CKS50TW juga bisa jadi teman olahraga. Ini karena rancangannya sudah tahan air dengan peringkat IPX4. Fitur lainnya ATH-CKS50TW telah mendukung Bluetooth 5.2, fitur isi ulang cepat, mode latensi rendah dan mengandalkan driver berukuran 9mm untuk output suara yang bertenaga.

Harga Audio Technica ATH-CKS50TW

Audio Technica ATH-CKS50TW saat ini sudah tersedia di situs Audio Technica dengan harga US$218 atau sekitar 3 Jutaan Rupiah.