Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

TAG Heuer Connected Calibre E4: Performa Lebih Bertenaga, Kini Tersedia Ukuran 42mm

Jam tangan pintar TAG Heuer Connected generasi keempat resmi diumumkan. Diberi nama TAG Heuer Connected Calibre E4, jam tangan pintar ini tampil berbeda dengan generasi lawasnya.

TAG Heuer Connected Calibre E4 1

Fitur TAG Heuer Connected Calibre E4

Pertama bisa terlihat dari desainnya. TAG Heuer Connected Calibre E4 kini tersedia dengan dua desain dengan diameter bodi yang yang berbeda.

TAG Heuer Connected Calibre E4 4

Model pertama yang merupakan versi standarnya hadir dengan diameter bodi 45mm. Model ini sekilas masih mirip dengan TAG Heuer Connected keluaran tahun 2020. Bedanya, tombol di samping bodinya kini lebih kecil. Panel layar OLED 1.39 inci yang dibawanya juga tetap dikelilingi bezel dan diperkuat lapisan kristal safir.

TAG Heuer Connected Calibre E4 3

Model kedua diameter bodinya lebih kecil yakni 42mm. Desainnya lebih stylish dengan rancangan bodi lebih ramping dan bezel yang lebih kecil. Bezel dan panel layar OLED 1.28 inci tersebut langsung menjadi satu kesatuan dan dilapisi lapisan kristal safir.

Untuk spesifikasi keduanya sama. TAG Heuer Connected Calibre E4 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 4100+. Jadi, lebih bertenaga dan hemat daya jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Keduanya juga membawa sensor GPS, akselorometer, detak jantung dan khusus untuk model 45mm dilengkapi tambahan sensor altimeter. Keduanya juga telah dilengkapi fitur pemantau kebugaran dan mode olahraga.

TAG Heuer Connected Calibre E4 2

TAG Heuer Connected Calibre E4 akan menjalankan sistem operasi Wear OS 2.0 terbaru. Kendati demikian. TAG Heuer berjanji jam tangan pintar akan mendapat pembaruan ke Wear OS 3.0 terbaru.

Harga TAG Heuer Connected Calibre E4

TAG Heuer Connected Calibre E4 rencananya akan tersedia di bulan Maret 2022. Harga TAG Heuer Connected Calibre E4 mulai US$1800 untuk ukuran 42mm dan mulai US$2050 untuk ukuran 45m

Back to top button