Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct News

Olike Zeth W5 Resmi Hadir di Indonesia, Harga 799 Ribu Rupiah

Sukses dengan Olike Zeth W1 yang diluncurkan Januari lalu, Olike, kini menghadirkan Zeth W5. Bedanya, Zeth W5 hadir dengan desain bodi kotak dan layar yang lebih besar.

olike Zeth W5 1

“Pada seri kedua dari Olike Zeth ini, selain fungsi kesehatan yang mumpuni, kami juga memberikan pilihan bentuk yang lebih solid dan dinamis, terlihat dari bentuk bodi yang lebih kokoh, tampilan menawan, serta ukuran rubber strap yang lebih besar.” ucap Anthoni Roderick P. Sebagai Public Relations Olike Indonesia.

Fitur Olike Zeth W5

Olike Zeth W5 hadir dengan dimensi bodi berukuran 45,9 x 45,9 mm. Diameter layarnya 34mm dengan tingkat kerapatan piksel 386 PPI. Secara keseluruhan bobotnya hanya 47 gram. Rancangannya juga sudah tahan air dengan standar 3ATM. Sebagai pelengkap Olike menyertakan strap dari bahan karet dengan tiga pilihan warna yakni hitam, hijau dan pink.

Fitur Olike Zeth W5 juga cukup lengkap. Jam tangan pintar mendukung fitur pemantau aktivitas harian dan pelacakan pola tidur. Untuk memantau kebugaran Olike Zeth W5 bisa mengukur jumlah langkah, memantau detak jantung, tekanan darah dan kadar oksigen dalam darah. Sebagai teman olahraga Olike Zeth W5 telah membawa 24 mode olahraga.

Olike Zeth W5 ditenagai daengan baterai yang kapasitasnya 300 mAh. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 7 hari untuk sekali isi ulang dan hingga 15 hadri di mode standby.

Harga Olike Zeth W5

Olike Zeth W5 saat ini sudah tersedia di official Olike Indonesia di platform Shopee. Harga Olike Zeth W5 Rp799.000. Dalam rangka hari kasih sayang, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan paket liburan ke Bali 3 hari 2 malam secara gratis dengan beli smartwatch Z5 ini dan post stories cerita cinta Kamu semenarik mungkin.

Back to top button