Huawei P50 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Harga 14,99 Juta Rupiah

Huawei CBG Indonesia hari ini (11/02/2022) resmi mengumumkan ketersediaan smartphone Huawei P50 Pro di Indonesia. Smartphone kelas flagship teranyarnya ini adalah yang paling canggih di lini Huawei P-Series.

svg%3E

“Huawei Seri P adalah tentang semangat kami untuk terus menciptakan kualitas, estetika, dan pengalaman fotografi terbaik. Dan sebagai legenda yang terlahir kembali, HUAWEI P50 Pro mengembalikan jantung fotografi kelas atas melalui kamera True to Life, HUAWEI XD Optik yang revolusioner, dan peningkatan kualitas fotografi seluler” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG.

Fitur Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro menampilkan Desain Kamera Dual-Matrix yang dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman fotografi profesional. Konfigurasi kameranya terdiri dari sensor utama 50 MP f/1.8 dengan OIS, kamera mono (B&W) 40 MP f/1.6, kamera ultra-wide 13 MP f/2.2 yang juga bisa untuk makro di 2,5 cm, dan kamera tele 64 MP dengan 90mm focal length (zoom 3.9x) serta digital zoom hingga 2.700 focal length atau sekitar 200x. Kamera tele ini juga didukung OIS.

svg%3E

Sektor kameranya semakin menarik berkat sederetan teknologi canggih lain seperti misalnya Huawei XD Optics, True-Chroma Image Engine untuk menghasilkan akurasi warna terbaik, Super Colour Filter System dengan True-Chroma Camera (Colour) dan True-Chroma (Monochrome) untuk gambar yang lebih jernih, dan kemampuan merekam video 4K lengkap dengan sistem stabilisasi gambar AIS Pro untuk menghasilkan rekaman video yang stabil.

svg%3E

svg%3E
Untuk fitur lain Huawei P50 Pro telah membawa fitur isi ulang baterai cepat, panel layar 120 Hz, stereo speaker ganda dan rancangan tahan air dengan sertifikasi IP68. Smartphone ini juga menjalankan sistem operasi EMUI 12 lengkap dengan dukungan toko aplikasi App Gallery.

Huawei App Gallery

svg%3E
App Gallery sejak diluncurkan terus dikembangkan oleh Huawei. Hingga saat ini AppGallery sudah menjadi salah satu dari tiga pasar aplikasi teratas secara global, serta tersedia di lebih dari 170 negara/wilayah dengan 550 juta pengguna aktif bulanan.

Selama lebih dari tiga tahun berkembang, banyak dari aplikasi lokal yang merupakan aplikasi favorit pengguna telah tersedia pada HUAWEI AppGallery di Indonesia. Terlepas dari kemampuan dan performa fotografi yang dimiliki, HUAWEI P50 Pro juga hadir dengan beragam aplikasi hiburan seperti Vidio, TikTok, VIU, Mola dan aplikasi game populer seperti PUBG dan Mobile Legends. Ada pula aplikasi dari BCA Mobile, BNI Mobile Banking, Octo Mobile by CIMB Niaga dan DANA untuk kebutuhan pembayaran serta aplikasi berbelanja seperti Shopee, Tokopedia, KlikIndomaret dan Happyfresh, aplikasi telekomunikasi favorit seperti WhatsApp, LINE, Telegram , dan WeChat. Bahkan, aplikasi Peduli Lindungi kini juga sudah tersedia di AppGallery.

Pre-order Huawei P50 Pro

svg%3E
Huawei P50 Pro hadir dengan dua varian warna, Cocoa Gold dan Golden Black. Harga Huawei P50 Pro Rp14.999.000, dan sudah bisa di pre-order mulai 11-25 Februari 2022. Selama promo tersebut, pelanggan berkesempatan mendapatkan jam tangan pintar Huawei Watch GT 2 Pro senilai Rp3.999.000 dan cashback hingga Rp1.000.000. Adapun untuk kanal pembeliannya dapat dilakukan secara online melalui beberapa rekanan e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScrip Mall. Untuk pembelian secara offline dapat dilakukan di Huawei High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lainnya.

Selama periode pre-order, pelanggan juga berkesempatan mendapat beberapa benefit eksklusif lainnya senilai lebih dari 1,2 juta rupiah, seperti Huawei mobile cloud storage sebesar 2TB selama 1 bulan, voucher penukaran pembelian tema Huawei selama 3 bulan, voucher diskon Rp100.000 untuk pembelanjaan di GrabFood dan voucher Informa senilai Rp500.000, akses 3 bulan VIP untuk konten-konten Vidio Premieres Platinum, akses 1 bulan VIP Langit Musik, serta diskon tiket pesawat, kereta api, dan bus via Traveloka. Pre-order Huawei P50 Pro juga didukung oleh pembiayaan beberapa bank terkemuka, seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citi, Digibank by DBS, dan Mandiri.