Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

Joby Wavo: Lini Mikrofon untuk Konten Kreator

Populer dengan produk tripod fleksibelnya, Joby, kini meluncurkan produk mikrofon di bawah lini Wavo. Dengan begitu, Joby kini akan bersaing dengan pabrikan seperti Rode, Shure dan Sennheiser yang sebelumnya telah memiliki lini mikrofon untuk konten kreasi.

Joby Wavo wireles 1

Joby Wavo Pro

Di lini Wavo ada lima produk yang diumumkan. Lini teratas adalah Wavo Pro. Mikrofon ini mengadopsi gaya mikrofon shotgun. Cocok untuk para konten kreator atau vlogger yang membuat konten dengan kamera mirrorless.

 

Joby Wavo Pro 1

Wavo Pro dilengkapi dengan fitur pengurang bising aktif untuk meminimalkan suara bising dari sekitar. Joby juga menghadirkan dukungan aplikasi di smartphone untuk mempermudah memantau tingkat suara yang ditangkap. Selain itu, tersedia dukungan untuk penggunaan input mikrofon kedua.

Joby Wavo Pro DS

Wavo Pro DS adalah versi hemat dari Wavo Pro. Harga jualnya juga lebih murah. Komprominya Wavo Pro DS tidak dilengkapi input untuk mikrofon kedua. Tidak ada dukungan fitur pengurang bising aktif. Dan, tidak mendukung penggunaan aplikasi di smartphone.

Joby Wavo Pro DS 1

Gantinya, Wavo Pro DS dilengkapi dukungan fitur filter high-pass untuk mendukung perekaman audio yang lebih jernih di frekuensi rendah. Dengan begitu, mikrofon ini akan lebih ideal untuk penggunaan di dalam ruangan.

Joby Wavo Air

Wavo Air adalah mikrofon nirkabel. Mirip Wireless Go II yang sangat populer dari Rode. Tapi, harga jualnya lebih murah. Fitur utamanya adalah instant pairing. Jadi, pengguna bisa bisa langsung menggunakan mikrofon ini saat tersambung ke kamera mirrorless atau smartphone.

Joby Wavo Air 1

Paketan Wavo Air terdiri dari dua mic lavalier clip on dan transmiter nirkabel. Sistem mikrofon ini berjalan di 2.4 GHz dan bisa terhubung hingga jarak 50 meter. Daya tahan baterainya hingga 6 jam.

Joby Wavo Lav Pro

Joby Wavo Lav Pro 1

Wavo Lav Pro adalah mikrofon lavelier 3.5mm yang sangat mungil. Jadi, mudah sekali disembunyikan. Menurut Joby, Wavo Lav Pro adalah mikrofon lavalier kelas profoseional pertamanya. Jadi, meski sangat kecil kualitas audionya tidak perlu diragukan. Wavo Lav Pro juga bisa kompatibel dengan produk audio Joby yang lain.

Joby Wavo Pod

Joby Wavo Pod 1

Terakhir adalah mikrofon kondenser USB Wavo Pod. Mikrofon ini ideal untuk membuat konten podcast atau siaran langsung. Wavo Pod mendukung perakaman audio hingga 24 bit/48 kHz. Mikrofon ini juga dilengkapi dengan pop up filter untuk perekaman audio yang lebih jernih.

Harga Joby Wavo

Semua produk Joby ini bisa didapatkan melalui situs Joby. Untuk harga Joby Wavo Pro US$299.99, Joby Wavo Pro DS US$249.99, Joby Wavo Air US$249.99, Joby Wavo Lav Pro US$99.99 dan Joby Wavo Pod US$79.99.

Artikel terkait

Back to top button