EZVIZ C6: Kamera Pengaman Cerdas untuk Dalam Ruangan

EZVIZ kembali meluncurkan kamera pengaman. Produk teranyarnya, EZVIZ C6, datang dengan sederetan fitur pintar berkat dukungan kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligence).

EZVIZ C6 1

Fitur EZVIZ C6

EZVIZ C6 hadir dengan bentuk bulat. Bagian bawah bodinya dibuat rata. Jadi, bisa dengan mudah ditempatkan di semua bidang datar. Kamera pengaman ini juga khusus dirancang untuk penggunaan di dalam ruangan.

Untuk menangkap gambar EZVIZ C6 dilengkapi sensor CMOS 1/3 inci yang bisa menghasilkan gambar di resolusi hingga 2K+ 2560 × 1440 pixel di 25fps. Kamera pengaman ini juga membawa lensa sudut lebar yang mendukung gerakan pan hingga 353 derajat dan tilt hingga 133 derajat. Dengan begitu lensanya bisa menangkap gambar panoramik hingga 360 derajat.

EZVIZ C6 2

Fitur andalan EZVIZ C6 ada di dukungan kecerdasan buatan. Kamera ini bisa mendeteksi obyek manusia dan hewan. Jadi, EZVIZ C6 bisa menangkap dan mengikuti gerakan manusia atau hewan. Kemudian, mengirimkan notifikasi ke ponsel Anda. EZVIZ C6 juga bisa mengenali gerakan seperti lambaian tangan untuk memulai panggilan video dan mendeteksi aktivitas suara.

Fitur lainnya EZVIZ C6 mendukung fitur Night Vision, dilengkapi dual mikrofon, WiFi Dual Band, Penutup kamera untuk melindungi privasi dan Auto Zoom. Kamera pengaman ini juga mendukung penggunaan kartu memori microSD hingga kapasitas 256GB.

Harga EZVIZ C6

EZVIZ C6 dijual dengan harga sekitar US$129.99. Belum ada informasi lebih lanjut kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.