Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Dijual 700 Ribuan Rupiah, Olike Zeth W1 Hadir di Indonesia

Ekosistem perangkat wearable dari Olike terus bertambah. Produk teranyarnya adalah jam tangan pintar Olike Zeth W1. Jam tangan pintar ini membawa sederetan fitur kekinian, desain premium dan harga jual relatif murah.

olike Zeth W1 1

Fitur Olike Zeth W1

Olike Zeth W1 3

Olike Zeth W1 tampil premium dengan rancangan bodi yang sangat tipis. Ketebalannya hanya 10.5 mm dengan diameter 41mm. Material bodinya menggunakan perpaduan metal dan ABS. Sementara, layar sentuhnya mengusung panel AMOLED berukuran 1,32 inci. Rancangannya juga sudah tahan air dengan standar IP67. Untuk pilihan warna Zeth W1 tersedia dengan dua pilihan warna. Warna emas dengan strap kulit cokelat dan warna bodi abu-abu dengan strap kulit berwarna hitam.

Olike Zeth W1 2

Olike Zeth W1 membawa sederetan fitur kekinian yang bisa diandalkan untuk memantau kebugaran. Sebut saja seperti fitur pemantau detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah hingga kualitas tidur.

Olike Zeth W1 juga mendapat dukunga fitur Breathe untuk melatih pernapasan, MET (Metabolic Equivalents) untuk mengukur intensitas dan pengeluaran Energi, Pressure untuk mengukur tingkat stress dan 15 mode olahraga.

Harga Olike Zeth W1

Olike Zeth W1 dijual dengan harga Rp759.000. Jam tangan pintar ini tersedia di market place official Olike Indonesia di Shopee. Atau, dapatkan juga promo khusus yang tersedia di toko resmi Olike yang tersebar di berbagai daerah Indonesia. Promo tersebut yakni beli Olike Zeth W1 bisa mendapatkan hadiah earphone, serta berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk mendapatkan hadiah spesial dari Olike.

Back to top button