Advan Sketsa 2 Hadir di Indonesia, Harga 2 Jutaan Rupiah

Advan mengumumkan generasi kedua tablet Sketsa. Tablet premium ini hadir dengan paket lengkap termasuk keyboard case dan pena stylus untuk mendukung produktivitas Anda sehari-hari.

svg%3E

“ADVAN selalu mengakomodasi kebutuhan konsumen, terutama profesional muda yang dinamis, untuk mendukung semua aktivitas sehari-hari. Agar kegiatan tersebut lebih mudah dan lancar, kami menghadirkan ADVAN SKETSA 2 dengan chipset terbaik, memori besar, baterai tahan lama dan tambahan keyboard case serta pena stylus yang pastinya sangat ditunggu-tunggu,” ungkap Chandra Tansri, selaku CEO Advan.

Fitur Advan Sketsa 2

Advan Sketsa 2 hadir dengan panel layar IPS berukuran 10.1 inci. Resolusinya HD 1280 x 800 pixel. Untuk dapur pacunya tablet ini ditenagai chipset octa core Unisoc Tiger 310 2.0 Ghz. Chipset yang bertenaga tersebut disokong RAM 4GB dan memori internal dengan kapasitas 64GB. Untuk sistem operasinya Advan Sketsa 2 telah menjalankan sistem operasi Android 11.

svg%3E

Fitur Advan Sketsa 2 yang lain pengguna bisa menemukan kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang 8 megapixel. Cukup untuk mengakomodir konferensi video yang sedang tren untuk kerja atua pembelajaran jarak jauh. Selain itu, Advan Sketsa 2 semakin menarik dengan dukungan kartu SIM yang bisa berjalan di jaringan 4G. Jadi, pengguna bisa akses internet kapan dan di mana saja.

Harga Advan Sketsa 2

Advan Sketsa 2 akan tersedia mulai 25 Januari 2022. Jika berminat tablet ini bisa didapatkan melalui official store Advan di semua marketplace. Harga Advan Sketsa 2 Rp2.599.000.

Konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan selama promo peluncurannya mendapatkan keyboard case dan pena stylus senilai 600 ribu Rupiah. Konsumen juga bisa mendapatkan paket bundling kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota sebesar 408GB selama 24 bulan.