Quantcast
Game RoomNews

Razer Luncurkan Rangkaian Produk Edisi Hello Kitty and Friends

Kabar menarik bagi Anda para gamer yang menyukai karakter Hello Kitty. Berkolaborasi dengan Sandrio, Razer baru-baru ini mengumumkan kehadiran rangkaian periferal gaming koleksi Hello Kitty and Friends, mulai dari kursi, headset, hingga mouse.

Pilihan produk Razer Hello Kitty and Friends Edition

Razer Hello Kitty and Friends

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (21/1), Razer menjelaskan bahwa kolaborasi dengan Sanrio memadukan karakter terkenal dari World of Sanrio seperti Hello Kitty, Kuromi, Keroppi, My Melody, dan masih banyak lagi.

Total ada empat produk yang dirilis. Yang pertama adalah Razer Kraken BT Kitty – Hello Kitty and Friends Edition. Dipadukan dengan pita berwarna pink, paduan warna putih dan pink, serta Razer Chroma RGB, headset nirkabel ini punya kesan yang lucu dan imut.

Razer Iskur X Hello Kitty and Friends Edition

Selanjutnya ada Razer Iskur X – Hello Kitty and Friends Edition, kursi gaming dengan sandaran yang diklaim nyaman dalam balutan tema Hello Kitty dengan dominasi warna pink. Produk ketiga adalah Razer Lumbar Cushion – Hello Kitty and Friends Edition yang dilengkapi memory foam serta kain beludru mewah. Bantal ini menjanjikan kenyamanan postur untuk bermain sehari-hari.

Terakhir yaitu Razer DeathAdder Essential + Razer Goliathus Medium Bundle – Hello Kitty and Friends Edition, kombinasi mouse gaming dan mousepad yang menjanjikan kecepatan serta kenyaman selama bermain. Untuk produk yang satu ini, Razer berencana melepasnya ke pasaran pada Maret 2022.

Razer DeathAdder Essential dan Razer Goliathus Medium Bundle Hello Kitty and Friends Edition

Harga produk Razer Hello Kitty and Friends Edition

Bagi yang berminat, Razer Kraken BT Kitty – Hello Kitty and Friends Edition dijual dengan harga Rp2.049.000 dan sudah tersedia di kawasan Asia Tenggar lewat Razer.com maupun distributor resmi.

Razer Iskur X – Hello Kitty and Friends Edition harganya Rp8.499.000. Bila ingin menambahkan Razer Lumbar Cushion, harganya Rp999.000. Sementara untuk Razer DeathAdder Essential + Razer Goliathus Medium Bundle – Hello Kitty and Friends Edition, gamer bisa meminangnya dengan dana sebesar Rp999.000.

Back to top button