[CES 2022] Skagen Falster Gen 6: Diameter Bodi Lebih Kecil dengan Qualcomm Snapdragon Wear 4100+

Selain mengumumkan Razer X Fossil Gen 6, Fossil Group juga mengumumkan jam tangan pintar Skagen Falster Gen 6. Memasuki generasinya yang keenam Skagen Falster membawa pembaruan di sektor desain dan spesifikasi.

svg%3E
SKG4369233

Fitur Skagen Falster Gen 6

Skagen Falster Gen 6 hadir dengan diameter bodi 41mm. Lebih kecil dari generasi sebelumnya yang berukuran 44mm. Ini artinya, jam tangan pintar ini semakin ideal untuk para pria dan wanita.

Jam tangan pintar ini membawa panel layar sentuh AMOLED berukuran 1.28 inci. Rancangannya juga sudah tahan air dengan standar 3ATM. Untuk pilihan warna tersedia warna silver, rose gold dan hitam. Tali strapnya juga sangat beragam dengan opsi strap mesh, kulit, atau silikon.

svg%3E

svg%3E

Di sektor performa Skagen Falster Gen 6 kini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon Wear terbaru yakni Snapdragon Wear 4100+. Dibandingkan generasi sebelumnya, chipset ini lebih hemat daya dan menawarkan peningkatan performa sekitar 85%. Jam tangan pintar ini juga akan menjalankan sistem operasi Wear OS terbaru yaitu versi 3.0.

Untuk fitur Skagen Falster Gen 6 masih mirip dengan jam tangan pintar Fossil Group yang lain. Pengguna bisa menemukan fitur sensor detak jantung dan Sp02 untuk memantau kebugaran tubuh. Hadir juga dukungan GPS untuk pelacakan saat berolahraga.

Harga Skagen Falster Gen 6

Skagen Falster Gen 6 akan tersedia di bulan Januari 2022. Harga Skagen Falster Gen 6 US$295 atau sekitar 4,2 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights