Meluncur di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A03

Samsung Indonesia hari ini, Senin (24/1), mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya untuk segmen entry-level yang diberi nama Galaxy A03. Dengan harga yang ramah kantong, seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A03? Yuk, langsung saja simak!

Spesifikasi Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03

Galaxy A03 merupakan ponsel dengan layar Infinity-V 6,5 inci HD+ (PLS TFT LCD), yang punya tiga pilihan warna antara lain Biru, Merah, dan Hitam. Cover belakangnya mengusung pola cahaya menyilang dengan sentuhan akhir matte yang diklaim nyaman untuk digenggam.

Samsung membenamkan kamera utama 48 megapixel f/1.8 di belakang, yang ditemani kamera depth 2 megapixel f/2.4. Melalui fitur Fokus Live, kombinasi kedua kamera tersebut dapat menyesuaikan fokus latar belakang dan latar depan untuk menciptakan efek blur. Sementara bagi yang gemar selfie, ada kamera 5 megapixel lengkapi dengan fitur Live Focus di depan.

Dari sektor performa, Samsung Galaxy A03 dipersenjatai chipset Unisoc T606 dengan CPU octa-core yang ditemani RAM 3 GB atau 4 GB dan storage internal 32 GB atau 64 GB. Jika ruang penyimpanannya masih kurang, pengguna bisa menambahkan microSD hingga kapasitas 1 TB.

svg%3E

svg%3E

Smartphone yang mengadopsi One UI Core berbasis Android 11 ini dibekali baterai sebesar 5.000 mAh yang diklaim tahan lama. Selain itu, pengguna juga akan menemukan dukungan teknologi Dolby Atmos untuk audio yang lebih memanjakan telinga ketika menonton film atau mendengarkan musik menggunakan earphone.

Harga Samsung Galaxy A03

Bagi yang berminat, Galaxy A03 dijual dengan harga mulai dari 1,5 jutaan rupiah untuk varian 3/32 GB, dan 1,7 jutaan rupiah untuk varian 4/64 GB. Samsung saat ini tengah menggelar flash sale hingga tanggal 26 Januari 2022, dengan bonus menarik berupa Original Case senilai Rp199.000 dan potongan harga langsung sebesar Rp50.000. Promo tersebut bisa didapatkan di Samsung.com/id serta Shopee.

svg%3E

Verified by MonsterInsights