Quantcast
KomputerMonitorNewsProduct News

LG UltraFine OLED Pro: Monitor OLED 4K dengan Sensor Kalibrasi untuk Profesional

LG mengumumkan kehadiran monitor LG UltraFine OLED Pro. Mulai tersedia di tahun 2022 nanti monitor ini akan menjadi standar baru untuk para pekerja kreatif dan profesional.

LG OLED Pro Monitor 1

Fitur LG UltraFine OLED Pro

Tercatat ada dua model yang tersedia yakni 32BP95E dengan panel 32 inci dan 27BP95E dengan panel 27 inci. Keduanya menawarkan keunggulan pada akurasi, performa HDR serta SDR yang akan sangat ideal untuk para pekerja di bidang penciptaan efek visual, editor video dan industri kreatif.

Kedua monitor ini datang dengan panel layar 4K UHD. Rasio kontras 1,000,000:1 dan mendukung standar cakupan warna DCI-P3 99%. Mengusung teknologi OLED, LG UltraFine OLED Pro juga diklaim akan bebas dari gangguan efek halo yang umum ditemukan pada panel layar LCD.

LG OLED Pro Monitor 2

Fitur LG UltraFine OLED Pro menarik lainnya monitor ini telah dilengkapi sensor detachable self-calibration. Didukung software LG Collaboration Studio, sensor kalibrasinya tersebut mampu mengukur pencahayaan layar dan otomatis melakukan penyesuaian untuk memastikan akurasi dan konsistensi warna. Sebagai tambahan, tersedia juga aksesoris hood yang dapat dipasang untuk menghindarkan refleksi cahaya.

“Monitor UltraFine OLED Pro menyajikan visual yang presisi dengan kualitas gambar mengagumkan berkat teknologi layar dengan pencahayaan mandiri dan kalibrasi yang dapat diandalkan,” ujar Seo Young-jar, Senior Vice President dan Head of IT Business Unit LG Electronics Business Solutions Company.

Harga LG UltraFine OLED Pro

Monitor LG UltraFine OLED Pro akan mulai tersedia di berbagai negara yang menjadi pasar utama LG mulai bulan depan. Belum ada informasi lebih lanjut berapa harga jualnya nanti di pasaran.

Artikel terkait

Back to top button