Promo Akhir Tahun, Beli OPPO A95 Dapat Softcase Eksklusif

Melalui rangkaian Joy-Full OPPO Sale, OPPO Indonesia mengumumkan kabar menarik bagi calon konsumen yang ingin membeli OPPO A95 di akhir tahun ini. OPPO akan memberikan hadiah tambahan berupa softcase eksklusif. Seperti apa?

Khusus pembelian OPPO A95 hingga 5 Januari 2022

OPPO A95

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (23/12), OPPO menjelaskan bahwa promo akhir tahun ini berlaku hingga 5 Januari 2022 mendatang. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan pembelian dengan promo tukar tambah pada jaringan OPPO Store di seluruh Indonesia.

“Setiap pembelian perangkat OPPO A95 pada periode 23 Desember hingga 5 Januari 2022, konsumen berkesempatan mendapatkan exclusive gift berupa Style Protector Case yang merupakan softcase dengan berbagai pilihan warna mulai dari hitam, biru, ungu dan salem,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

svg%3E

Yang tidak kalah menarik, OPPO juga memberikan promo layanan purna jual berupa diskon perbaikan sebesar 10 persen, diskon untuk pembelian aksesoris dan perangkat IoT hingga 10 persen, dan diskon untuk pembelian layanan perlindungan OPPO Care sebesar 10 persen. Promo potongan ini berlangsung mulai 23 hingga 24 Desember 2021.

svg%3E

Fitur OPPO A95

Sekadar informasi, OPPO A95 merupakan ponsel dengan sertifikasi IPX4 yang tahan cipratan air. Bodinya tergolong tangguh dan telah melalui beragam pengujian, mulai dari ketahanan terhadap iklim dengan berbagai macam tingkatan suhu, keamanan pengisian daya, hingga ketahanan terhadap goresan yang diuji dengan sabut besi, karet, dan kain flanel untuk mensimulasikan ketika perangkat diletakkan dalam saku celana.

Ponsel dengan layar AMOLED 6,43 inci ini dilengkapi RAM 8 GB beserta fitur ekspansi RAM hingga 5 GB, storage 128 GB, baterai 5.000 mAh, fast charging 33W, dan dukungan NFC. Sektor fotografi dipersenjatai kamera utama 48 megapixel yang ditemani depth sensor 2 megapixel, kamera makro 2 megapixel, serta kamera selfie 16 MP. Bagi yang berminat, OPPO A95 dijual dengan harga Rp3.999.000.

Verified by MonsterInsights