Resmi Diluncurkan, Platform Fujifilm School & Event Bisa Permudah Cetak Foto

Guna mendukung bisnis fotografi di era digital, PT Fujifilm Indonesia secara resmi memperkenalkan Fujifilm School & Event Photo (SEP). Lewat platform ini pengguna bisa mendapatkan kemudahan untuk melihat foto, memilih foto, pemesanan hingga pencetakan foto secara online kapan dan dari mana saja lewat komputer atau ponsel mereka.

svg%3E

Fujifilm School & Event

Foto tersebut bisa merupakan hasil dokumentasi berbagai acara seperti: acara sekolah, resepsi pernikahan, seminar dan berbagai kegiatan lainnya yang di publikasikan oleh toko Fujifilm Digital Imaging. Para pengguna hanya diminta mengakses platform SEP dengan memindai kode QR yang telah ditentukan serta melakukan transaksi dengan dengan opsi secure payment gateway yang tersedia.

svg%3E

“Di Indonesia sendiri, program SEP akan segera tersedia di toko Fujifilm Digital Imaging yang tersebar di berbagai kota di Indonesia secara bertahap. Hal ini menunjukkan animo yang tinggi dari mitra bisnis dan publik. Kami menyediakan platform digital yang aman dan nyaman untuk mitra bisnis dan pelanggan dengan memastikan pengelolaan konten yang tersedia sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku seperti Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik”. ujar Josef Kuntjoro – General Manager Photo Imaging Division PT FUJIFILM Indonesia menambahkan.

Berbagai kelebihan yang ditawarkan SEP bagi para penggunanya adalah fitur platform yang user friendly, pengeditan foto secara mandiri, kemudahan pemesanan dan transaksi, penyimpanan foto selama 1 tahun di server serta fitur deteksi wajah.

Selain itu, SEP memungkinkan para penggunanya untuk meminimalisasi waktu tatap muka. Fokus utama dari platform SEP adalah untuk orang tua dengan anak-anak usia sekolah, fotografer, guru, hingga event organizer. Dengan begitu kehadiran SEP diharapkan dapat memudahkan konsumen mencetak momen berharga dengan cara yang mudah.