Quantcast
NewsMobile GadgetTech News

Xiaomi Store Ke-70 Hadir di Mall Central Park Jakarta

Xiaomi meresmikan gerai Xiaomi Store Ke-70 di Indonesia. Mengambil tempat di Mall Central Park, Jakarta Barat, gerai ini diharapkan bisa semakin mempermudah konsumen mendapatkan seluruh produk dari Xiaomi.

Xiaomi Mi Store 2

“Xiaomi akan terus memperluas jangkauan ritel agar smartphone dan produk AIoT makin mudah didapatkan sesuai dengan misi Xiaomi yakni untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse yang hadir dan meresmikan Xiaomi Store Central Park.

Xiaomi Store Mall Central Park

Xiaomi Mi Store 1
Xiaomi Store Mall Central Park mengusung tema lifestyle. Artinya, di sini konsumen tidak hanya bisa menemukan produk smartphone Xiaomi saja. Konsumen juga bisa menemukan produk lain dari aksesoris, perangkat komputasi hingga perangkat IoT (Internet of Things) yang lengkap. Selain menjual produk Xiaomi, Xiaomi Store juga menawarkan layanan service sebagai drop point.

Menariknya, peresmian Xiaomi Store ini tidak hanya berlangsung di Mall Central Park saja. Di waktu bersamaan Xiaomi juga meresmikan pembukaan Xiaomi Store yang ada di Mall Panakkukang Makassar.

Saat ini sudah tercatat ada 400+ Xiaomi Store termasuk Xiaomi Shop serta 3000+ Xiaomi Preferred Partner yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Di tahun 2022 nanti Xiaomi juga menargetkan akan membuka setidaknya 800 gerai baru yang terdiri dari Mi Shop dan Mi Store.

Back to top button