Huawei HAERS: Botol Minum Pintar dengan HarmonyOS

Jumlah gawai dengan HarmonyOS dari Huawei terus bertambah. Tidak hanya muncul di ponsel, tablet, jam tangan pintar dan TV pintar, Huawei kini meluncurkan botol minum pintar. Produk perdananya ini diberi nama HAERS.

svg%3E

Fitur Huawei HAERS

Seperti botol air minum kebanyakan Huawei HAERS hadir dengan material stainless steel 316L. Bobotnya sangat ringan. Kapasitas botol air minum ini 440 ml. Rancangannya juga sudah tahan air dengan peringkat IPX7. Selain itu, Huawei menambahkan lapisan antibacterial yang diklaim mampu menangkal bakteri hingga 99.9%.

svg%3E

Sebagai perangkat pintar Huawei melengkapinya dengan layar sentuh berukuran kecil dan serangkaian sensor. Layar tersebut bisa menampilkan informasi seperti nama pengguna dan suhu di dalam botol air ini.

svg%3E

svg%3E

Berkat HarmonyOS Huawei HAERS bisa terhubung ke ponsel. Lewat aplikasinya pengguna bisa mengganti nama yang ingin ditampilkan di layar. Sisa air di dalam botol juga bisa dipantau lewat aplikasi tersebut. Menurut Huawei, botol air ini bisa menjaga suhu air yang tersimpan di dalamnya hingga sekitar 12 jam.

Untuk asupan tenaganya Huawei HAERS mengandalkan baterai 250 mAh. Baterainya bisa bertahan hingga 20 hari untuk sekali isi ulang.

Harga Huawei HAERS

Huawei HAERS saat ini sudah tersedia di pasaran China melalui situs Vmall. Harga Huawei HAERS US$25 atau sekitar 359 Ribu Rupiah. Pilihan warnanya ada tiga yaitu hitam, biru, dan putih.

Verified by MonsterInsights