Hadir di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A03 Core

Samsung Galaxy A03 Core meluncur di Indonesia sebagai penantang baru di ranah entry-level. Dengan harga yang ramah kantong, smartphone ini mengedepankan beberapa fitur unggulan yang membuatnya tampak cukup menarik di kelasnya. Seperti apa?

Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core

Samsung Galaxy A03 Core

Melalui siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (17/12), Samsung menjelaskan bahwa Galaxy A03 Core menawarkan layar Infinity-V PLS 6,5 inci dengan resolusi HD+. Ketebalannya 9,1mm dengan bobot 211 gram.

Sebagai ponsel yang diklaim ideal untuk belajar, main Mobile Legends, hingga menikmati konten TikTok, Galaxy A03 Core membawa baterai berkapasitas 5.000 mAh. Menurut Samsung, baterai ini bisa membuatnya menyala seharian.

svg%3E

“Galaxy A03 Core tepat sebagai kado akhir tahun untuk orang-orang yang kita sayangi, maupun daily driver untuk mengejar resolusi di tahun 2022,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Dari sektor performa, Samsung mengandalkan chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core yang ditemani 2 GB dan storage internal 32 GB. Kalau ruang penyimpanannya masih kurang, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 1 TB.

Galaxy A03 Core memiliki kamera belakang tunggal dengan sensor 8 MP f/2.0. Sementara di depan, ada kamera 5 MP f/2.2. Smartphone berbasis Android 11 (Go Edition) ini juga punya dua slot nano-SIM dan satu terdedikasi khusus untuk microSD.

Harga Samsung Galaxy A03 Core

Bagi yang berminat, Galaxy A03 Core dijual dengan harga Rp1.199.000. Ada dua opsi warna yang bisa dipilih, yaitu Hitam dan Biru. Ponsel ini sudah bisa dipesan melalui Samsung.com dan juga offline store mulai 15 Desember 2021.

Verified by MonsterInsights