Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Olike Song X True Wireless: Tampil dengan Desain Futuristik dan Waktu Guna Hingga 25 Jam

Olike mendobrak segmen earbud nirkabel atau TWS di Indonesia dengan mengumumkan Song X True Wireless. Earbud nirkabel ini datang dengan desain inovatif yang belum pernah ada di earbud nirkabel manapun.

OLIKE SONG X

Fitur Olike Song X True Wireless

Olike Song X True Wireless tampil futuristik dengan mengusung model star ring dan swivel roll. Menurut Olike, desain premium ini terinspirasi dari planet luar angkasa yang dikelilingi cincin.

Desainnya juga diklaim lebih mudah digunakan. Ini berkat mekanisme buka tutup mengandalkan sensor dan sistem magnetik yang pintar pada casenya. Saat memutar atau membuka charging casenya Olike Song X akan langsung muncul dan siap dihubungkan.

Olike Song X True Wireless 2

Untuk reproduksi suara Olike Song X True Wireless mengandalkan driver dynamic berukuran 6mm. Earbud nirkabel ini juga bisa digunakan untuk telpon. Didukung teknologi Perfect Noise Isolation pengguna bisa melakukan panggilan telefon lebih jernih dengan meredam kebisingan di area sekitar.

Fitur Olike Song X True Wireless yang lain tersedia dukung G-Sensor tap control untuk sistem kendali, dukungan asisten virtual dan tambahan dua opsi silikon ear tips yang bisa disesuaikan dengan ukuran telinga pengguna.

Untuk daya tahan baterainya Olike Song X True Wireless menawarkan waktu guna total hingga 25 jam, termasuk dengan bantuan case pelindungnya. Satu hal yang menarik case pelindungnya ini sudah mendukung isi ulang baterai secara nirkabel.

Harga Olike Song X True Wireless

Olike Song X True Wireless sudah tersedia di Indonesia melalui OASE official store di Shopee dengan harga promo Rp799.000. Pilihan warnanya ada tiga yakni Luxury Black, Coral Pink, dan Olive Green.

Back to top button