Kolaborasi OPPO A95 Bersama UMKM Indonesia Tawarkan Pilihan Hadiah Natal dan Tahun Baru

Natal dan Tahun Baru di penghujung 2021 sudah tinggal hitungan hari. Momen ini biasanya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk memberikan hadiah untuk keluarga atau sahabat terkasih. Nah, kalau Anda masih bingung dalam menentukan hadiah, OPPO memberikan rekomendasi yang menarik bersama beberapa partner UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di Indonesia.

OPPO A95 untuk hadiah Natal dan Tahun Baru

Rekomendasi pertama tentunya adalah OPPO A95. Smartphone kelas menengah ini bisa menjadi kado yang pas untuk membuat kita tetap terhubung tanpa harus keluar rumah.

“OPPO A95 dapat menjadi rekomendasi hadiah Natal dan Tahun Baru 2021 kali ini, dengan perangkat ini kita dapat membuat keluarga tetap terhubung satu sama lain, baik melalui panggilan telepon maupun video melalui beberapa aplikasi perpesanan populer,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo menambahkan, dukungan melalui fitur kamera depan maupun keberadaan layar resolusi tinggi yang jernih dapat membuat panggilan video lebih bermakna. Sekadar informasi, OPPO A95 dibekali layar AMOLED 6,43 inci Full HD+ dan kamera depan 16 MP. Di belakang, ada kamera utama 48 MP bersama depth sensor 2 MP dan kamera makro 2 MP.

OPPO A95 memiliki sertifikasi IPX4 yang artinya tahan cipratan air. Selain itu, OPPO juga menggunakan teknologi OPPO Glow Design yang selain punya efek pantulan cahaya menawan juga membuat cover belakang dari A95 tidak mudah kotor oleh bekas jari.

RAM bawaannya 8 GB, tapi bisa ditambah melalui fitur RAM Expansion hingga menjadi 13 GB. Ada pula System Booster untuk mengoptimalkan sistem agar ponsel bisa berjalan lebih lancar. Smartphone dengan storage 128 GB ditenagai baterai 5.000 mAh lengkap dengan teknologi fast charging 33W.

Produk menarik dari mitra UMKM

OPPO A95

Sebagai pendamping A95, OPPO juga merekomendasikan beberapa produk dari mitra UMKM yang cocok untuk hadiah Natal dan Tahun Baru. Kolaborasi bersama UMKM ini merupakan upaya berkelanjutan dari OPPO untuk mendukung kemajuan usaha anak bangsa.

Dalam acara temu pers di Jakarta, Rabu (15/12), OPPO mengumumkan kembali menggandeng Gentanala, sebuah UMKM yang mengembangkan jam tangan dan dompet berbahan kayu dan resin. Selain itu, ada pul Johnson Indonesia, brand lokal yang membuat berbagai macam alas kaki terkini.

Yang tidak kalah menarik, OPPO juga mengajak Revive Indonesia, salah satu UMKM yang menyediakan berbagai macam tas dengan desain modern dan stylish. Menurut OPPO, rekomendasi untuk memilih produk UMKM asli Indonesia ini dilakukan OPPO dengan tujuan untuk membangkitkan ekonomi mikro, yang harapannya dapat membangkitkan gairah perekonomian secara nasional sebelum tutup tahun.

Your email address will not be published. Required fields are marked *