MSI Gaming Arena Season 2: Tantang Pelajar dan Mahasiswa Adu Skill Valorant

MSI bersama dengan One Up Organizer kembali menggelar MSI Gaming Arena (MGA) University Championship. Season 2 ini rencanakan akan digelar pada Januari 2022 mendatang. Seperti apa?

Ajang adu skill Valorant

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Kamis (16/12), MSI menjelaskan bahwa MGA University Championship membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk merasakan panggung esports profesional, melalui game Valorant.

“Setelah kami menyaksikan antusiasme luar biasa dari para peserta MGA University Championship Season 1, dimana tim-tim terbaik dari berbagai universitas di Indonesia berkompetisi memperebutkan gelar juara dalam turnamen VALORANT ini, kali ini MSI kembali lagi menghadirkan turnamen VALORANT MGA University Championship Season 2,” kata Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia.

Sekadar informasi, pada season pertama lalu MGA University Championship mendapatkan sambutan yang positif, dengan total 262 tim yang berpartisipasi dari berbagai kampus yang ada di Indonesia.

Yang menarik, di musim baru ini One Up Organizer dan MSI juga mengajak siswa Sekola Menengah Atas untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya dengan berpartisipasi dalam MGA Senior High School (SHS) Ultimate Battle.

Jadwal pendaftaran MSI Gaming Arena Season 2

Periode registrasi MGA University Championship Season 2 dan SHS Ultimate Battle akan dibuka serentak bersamaan dengan di seluruh Indonesia mulai tanggal 19 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022 di website campustour.oneup.co.id.

Setelah proses registrasi, babak kualifikasi akan diselenggarakan pada tanggal 14 hingga 16 Januari 2022, yang dilanjutkan dengan babak Group Stage pada tanggal 31 Januari hingga 4 Februari untuk MGA University Championship dan Grand Final untuk SHS Ultimate Battle pada tanggal 5 Februari. MGA University Championship Season 2 akan melanjutkan babak Playoffs pada tanggal 5 hingga 6 Februari 2022.

Hadiah MSI Gaming Arena Season 2

Pada MGA University Championship, para gamer akan memperebutkan gelar juara sekaligus hadiah dengan total senilai Rp30 juta. Sementara untuk MGA Senior High School Ultimate Battle, total hadiahnya senilai Rp10 juta.

MSI juga akan memberikan hadiah tambahan berupa MSI Optix G241untuk kategori The Best MVP, yang ditentukan dari skor K/D/A tertinggi, serta MSI Keyboard Vigor GK30 untuk kategori the Most Favorite Player melalui voting penonton.

Your email address will not be published. Required fields are marked *