Quantcast
TipsAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

[Tips] Cara Pesan Taksi Bluebird Lewat Aplikasi Shopee

PT Blue Bird Tbk dan Shopee hari ini, Kamis (16/12), resmi meluncurkan fitur pemesanan taksi Bluebird yang dapat diakses melalui aplikasi Shopee. Yang menarik, pengguna bisa memanfaatkan fitur Split-Payment untuk kombinasi pembayaran metode non-tunai yang digabung dengan koin Shopee.

“Selama pandemi, kami terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat. Saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird,” kata Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono.

Bluebird Shopee

 

Cara pesan taksi Bluebird lewat Shopee

Penasaran bagaimana cara memesan taksi Bluebird lewat aplikasi Shopee? Yuk, langsung saja simak beberapa langkah mudahnya di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Shopee, lalu pilih Pulsa, Tagihan & Hiburan.
  2. Pada bagian Transportasi & Akomodasi,pilih Taksi.
  3. Masukkan tujuan.
  4. Konfirmasi lokasi penjemputan Anda.
  5. Pilih jenis armada taksi sesuai kebutuhan.
  6. Pastikan nomor telepon sudah benar agar bisa dihubungi oleh driver.
  7. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan.

Bagaimana? Mudah, ‘kan?

Juga bisa kirim barang

Sebelumnya Bluebird dan Shopee telah lebih dahulu meresmikan layanan pembayaran digital, sebagai salah satu pilihan metode pembayaran non-tunai bagi penumpang dan pelanggan di aplikasi MyBluebird.

Ada pula layanan Bluebird Kirim, metode pengiriman yang diklaim tepat waktu dan aman dengan kapasitas daya angkut hingga 200 kg. Layanan tersebut bisa diakses melalui aplikasi Shopee.

Back to top button