Gandeng UMKM, OPPO Gelar Lelang untuk Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Masih dalam rangkaian acara OPPO A95 bersama dengan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah), OPPO Indonesia juga mengumumkan soal kolaborasinya untuk menggalang dana bagi korban erupsi gunung Semeru, Jawa Timur. Seperti apa?

Lelang produk spesial

OPPO X Johnson Indonesia

Bersama dengan UMKM, OPPO menghadirkan produk spesial yang tidak akan dijual secara umum. Nantinya masyarakat yang berminat bisa mendapatkan produk tersebut dengan cara mengikuti pelelangan. Tentunya dana hasil pelelangan ini akan digunakan untuk membantu korban erupsi gunung Semeru.

OPPO melalui partner UMKM akan melelang 3 (tiga) paket kolaborasi yang terdiri dari OPPO A95, sepatu dari Johnson Indonesia, tas dari Revive Indonesia serta jam tangan dan dompet kayu resin spesial dengan ukiran A95 dari Gentanala.

Masing-masing paket kolaborasi ini akan dilelang melalui akun Instagram dari para partner UMKM mulai 16-24 Desember 2021 di akun Instagram @johnson_Indonesia, @revive.Indonesia, dan @gentanala. Lelang akan dibuka mulai dari Rp3 juta dan berlaku setiap kelipatan 100 ribu rupiah.

 

Bangkitkan ekonomi mikro

Seperti diketahui sejauh ini tidak banyak brand smartphone yang menggandeng UMKM sebagai mitra. Menurut OPPO, kolaborasi dengan UMKM asli Indonesia ini dilakukan dengan tujuan untuk membangkitkan ekonomi mikro.

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia berharap, dukungan OPPO terhadap UMKM akan dapat membangkitkan gairah perekonomian secara nasional sebelum tutup tahun. Apalagi produk-produk UMKM Indonesia telah maju dan berkembang pesat sehingga keberadaannya semakin diterima baik di masyarakat.

Your email address will not be published. Required fields are marked *