Home GadgetNewsProduct NewsVisual

LG StandbyMe: TV Pintar dengan Tiang dan Ditenagai Baterai

LG memperkenalkan TV pintar unik yang diberi nama StandbyMe. TV ini akan memulai debut perdananya di ajang CES 2022 yang akan berlangsung di Januari 2022 nanti.

LG StandbyMe 1

Fitur LG StandbyMe

LG StandbyMe bukan TV pintar biasa. Ada banyak fitur istimewa yang dibawanya. Pertama, bisa langsung terlihat dari desainnya. Panel layar StandbyMe terpasang di sebuah tiang dengan dudukan di bawahnya yang dilengkapi roda. Jadi, bisa dengan mudah dipindahkan. Orientasi panelnya bisa diubah dari posisi vertikal ke horisontal. Kemiringannya juga bisa diatur untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna.

LG StandbyMe 4

Keistimewaannya yang lain, panel layarnya yang berukuran 27 inci telah mendukung input sentuhan. Dengan begitu TV ini memang lebih mirip tablet PC. Menurut LG, pengguna juga bisa menggunakan StandbyMe untuk melakukan konferensi video meski tidak membawa webcam dan mikrofon terintegrasi.

LG StandbyMe 2

Caranya, pengguna bisa berbagi layar smartphone atau PC dengan LG StandbyMe secara nirkabel saat konferensi video berlangsung. Atau, bisa juga lewat koneksi kabel USB dan HDMI.

Fitur LG StandbyMe paling menarik adalah asupan tenaganya. LG melengkapinya dengan baterai isi ulang. Jadi, Anda tidak akan direpotkan dengan urusan kabel. Saat lampu di rumah padam TV ini juga masih bisa digunakan. Untuk daya tahan baterainya bisa hingga sekitar 3 jam.

LG StandbyMe 3

Harga LG StandbyMe

Meski sudah diumumkan LG masih belum membocorkan kapan dan berapa harga LG StandbyMe nanti di pasaran.

Back to top button