Dijual 2 Jutaan Rupiah, Logitech POP Keys Resmi Hadir di Indonesia

Logitech mengumumkan ketersediaan keyboard Logitech POP Keys di Indonesia. Kehadiran keyboard ini juga ditemani dengan aksesoris lain yakni POP Mouse dan Logitech Desk Mat.

Logitech Pop Keys 7

“Kami ingin menciptakan produk yang sama ekspresifnya dengan pengguna, sehingga dapat menunjukan kepribadian mereka tetapi tanpa kompromi pada produktivitas.”ujar Andi Irawan, selaku Cluster Category Manager Personal Workspace & Music dari Logitech Indonesia.

Fitur Logitech POP Keys

Logitech POP Keys hadir dengan fitur unggulan keycap emoji. Keyboard ini datang dengan delapan keycaps emoji yang dapat ditukar, empat buah tersedia di dalam paket penjualan dan empat buah lagi terpasang di keyboard itu sendiri.

Logitech Pop Keys 4

Tombol emoji tersebut bisa dengan mudah disesuaikan dengan emoji favorit Anda atau shortcuts lainnya lewat aplikasi Logitech Options yang dapat diunduh melalui PC atau Mac. POP Keys juga hadir dengan desain retro yang cantik. Tombol-tombolnya mengadopsi gaya mekanikal mirip mesin tik.

Sementara, POP Mouse dilengkapi fitur tombol tengah untuk memunculkan menu emoji dan dapat disesuaikan. Pengguna juga secara otomatis bisa berganti dari mode high-precision ke mode speed scroll berkat fitur Smartwheel yang dimilikinya. Sebagai tambahan mouse ini membawa fitur Logitech Flow yang dapat digunakan untuk copy-paste teks, file, dan gambar dengan mudah antar komputer.

Pop Mouse Daydream 1

Kedua produk ini mendukung fitur multi-devices. Jadi, dapat terhubung hingga tiga perangkat sekaligus melalui Bluetooth atau USB Receiver ‘Logi Bolt’. Setiap produk juga hadir dengan ketahanan dan masa pakai baterai yang tahan lama.

Harga Logitech POP Keys, POP Mouse dan Logitech Desk Mat

Semua produk ini sudah tersedia di Indonesia. Logitech POP Keys tersedia dengan pilihan warna Blast dan Heartbreaker, sedangkan untuk POP Mouse tersedia varian Blast, Heartbreaker, dan Daydream. Untuk Logitech Desk Mat hadir dalam warna Lavender, Dark Rose, dan Mid Grey, sedangkan Logitech Mouse Pad hadir dalam warna Graphite, Dark Rose, dan Blue Grey.

Harga Logitech POP Keys Rp2.029.000 untuk POP Keys, Rp.579.000 untuk POP Mouse, Rp429.000 untuk Logitech Desk Mat, dan Rp179.000 untuk Logitech Mouse Pad.