LG Objet: Penantang Samsung TV Frame dengan Panel OLED 65 Inci

LG mengumumkan pesaing TV The Frame dari Samsung. Diberi nama, LG Objet, TV ini akan menjadi sebuah karya seni di rumah Anda.

LG Objet 1

Fitur LG Objet

Menurut LG, ide LG Objet adalah untuk meniru kanvas para seniman. Desain TV ini sangat cantik dan elegan dengan panel layar OLED yang berukuran 65 inci. Desainnya juga sangat minimalis. Dengan pilihan warna netral LG Objet akan selaras dengan gaya interior apapun di ruangan.

Fitur paling menarik dari LG Objet adalah cover penutupnya yang terbuat dari kain. Kain penutupnya ini dari pabrikan Kvadrat asal Denmark. Ada tiga opsi pilihan warna yang tersedia yakni Kvadrat Beige, Kvadrat Redwood dan Kvadrat Green. Dengan begitu jika bosan Anda bisa mengganti warna kain cover tersebut dengan mudah.

ASUS vivobook s14 flip 728

Cover penutupnya ini bisa naik turun otomatis hanya dengan menekan tombol pada remot LG. Di mode Line View cover penutupnya akan menutup sebagain panel layarnya dan menyisakan sedikit tampilan di atas panel. Area layarnya yang tidak tertutup ini bisa digunakan untuk menampilkan tanggal dan jam, pemutar musik, dan menampilkan beragam koleksi gambar ekslusif yang tersimpan di galeri.

LG Objet 2

LG Objet juga sangat unik. Untuk memasangnya di ruangan TV ini tidak perlu di pasang ke tembok. Rancangannya secara khusus dibuat agar bisa disandarkan ke tembok dengan sudut sekitar lima derajat. Fitur LG Objet yang lain, tersedia dukungan speaker dengan tata suara sekelas bioskop. Sektor audionya mengandalkan speaker dengan konfigurasi 4.2 channel dengan output 80W.

Harga LG Objet

LG Objet juga akan ikut berpartisipasi di ajang CES 2022 di bulan Januari nanti. Kendati demikian, LG sudah mulai menjual TV ini di pasaran Korea. Harga LG Objet ada di kisaran US$8355 atau sekitar 119 Juta Rupiah.