Sony PS5 Faceplates: Cover Bodi Playstation 5 dengan Lima Pilihan Warna

Sony mengumumkan kehadiran PS5 Faceplates. Aksesoris ini bisa jadi solusi untuk gamer yang sudah bosan dengan warna bodi putih Playstation 5.

svg%3E

Fitur Sony PS5 Faceplates

Sony PS5 Faceplates hadir dengan beragam pilihan warna. Ada lima opsi warna yang bisa dipilih yaitu hitam, merah, pink, biru, dan ungu.

svg%3E

Faceplates atau cover bodi PS5 ini kompatibel dengan PS5 standar dan PS5 Digital Edition. Sebagai aksesoris resmi PS5 Faceplates dirancang sangat presisi. Faceplates bisa menempel di bodi PS5 dengan sempurna. Proses pemasangannya juga sangat mudah.

svg%3E

svg%3E

Kabar baiknya, Sony juga telah menyiapkan kontroler DualSense PS5 dengan warna yang senada. Tapi, untuk pilihan warnanya hanya ada tiga saja yakni pink, biru dan ungu.

Ide Faceplates untuk PS5 ini memang bukanlah ide baru. Sebelum Sony sudah banyak pabrikan aksesoris pihak ketiga yang meluncurkan aksesoris sejenis. Bahkan, Caviar pernah meluncurkan PS5 Golden Rock yang mewah. PS5 edisi terbatas ini hadir dengan cover bodi berlapis emas 18 karat dan kontroler berlapis kulit buaya yang dipersembahkan untuk para gamer sultan.

Harga Sony PS5 Faceplates

Sony PS5 Faceplates warna hitam dan merah akan tersedia lebih dulu di pasaran mulai Januari 2022 di Indonesia. Harga Sony PS5 Faceplates Rp939.000. Menyusul pilihan warna lain yang akan hadir di kuartal pertama 2022. Untuk kontroler DualSense PS5 harganya Rp1.359.000 dan akan tersedia di Januari 2022.

Verified by MonsterInsights