Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Gandeng Anti Social Social Club, OPPO Luncurkan Edisi Terbatas Reno6 5G dan Enco X

OPPO Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan brand fashion Anti Social Social Club untuk meluncurkan edisi terbatas Reno6 5G dan Enco X. Kerja sama ini menggabungkan visi dari ASSC yaitu berani tampil beda, dan inovasi teknologi dari OPPO.

ASSC X OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco X

Reno6 5G

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (13/12), OPPO menjelaskan bahwa terinspirasi dari kampanye OPPO bertajuk “Forgotten Emotion” (Emosi Yang Terlupakan) akibat pandemi COVID-19, ASSC memvisualisasikannya dalam rangkaian grafis bertema “CALL ME BACK”.

Menurut ASSC, “CALL ME BACK” sendiri merepresentasikan “kehampaan”, sebuah prinsip yang telah menjadi keunikan brand tersebut. Atau, prinsip yang mendorong kita untuk dapat menemukan teman yang asik di tengah kerumunan orang asing.

“OPPO senantiasa menjadi bagian dari gaya hidup Gen Z yang dinamis, ekspresif dan kreatif. OPPO melalui OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco X memberikan dukungan terhadap creative youth culture di Indonesia terutama dalam hal fotografi, gaming dan musik. Kali ini, OPPO berkolaborasi dengan Anti Social Social Club (ASSC) untuk semakin memperkuat dukungan OPPO terhadap Gen Z melalui koleksi kolaboratif dalam hal fashion,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Lalu, seperti apa hasil kolaborasi OPPO dan ASSC? Sesuai namanya, koleksi ASSC X OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco X ini sudah termasuk ponsel Reno6 5G dan TWS Enco X. Keduanya tampil dengan tema CALL ME BACK dan logo ikonik Anti Social Social Club. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan hoodie, topi baseball segi enam, dan berbagai stiker “CALL ME BACK”.

OPPO X Anti Social Social Club 4

Harga bundling ASSC X OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco X

Bagi yang berminat, koleksi OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco X x Anti Social Social Club tersedia dalam dua pilihan paket bundling. Yang pertama terdiri dari smartphone Reno6 5G beserta satu hoodie “CALL ME BACK” dan berbagai stiker eksklusif. Harganya Rp7.999.000.

Paket bundling kedua terdiri dari earbud OPPO Enco X, topi OPPO x ASSC, dan paket stiker eksklusif yang dijual dengan harga Rp2.199.000. Bagi pengguna kartu kredit BCA, dapakan cashback hingga Rp700.000 dan cicilan 0% mulai dari 3-12 bulan.

OPPO X Anti Social Social Club 3

Pre order ASSC X OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco X dilakukan secara offline di OPPO Gallery, Mall Plaza Indonesia Level 2, mulai tanggal 13-19 Desember 2021. Informasi lebih lanjut hubungi WhatsApp OPPO Gallery di nomor 0815 1658 9904.

Back to top button